Home / BERITA / Jangan Lihat Bokep!

Jangan Lihat Bokep!

Pasarliga.org -Banyak orang menjadikan bokep sebagai acuan hubungan seksual mereka, padahal itu bisa berbahaya untuk hubunganmu. Tantra mengajarkan hal berlawanan dengan apa yang nampak pada bokep, utamanya adalah cara untuk menjadi lebih intim secara maksimal. Dilansir dari collective-evolution.com, inilah 4 manfaat Tantra yang perlu kamu ketahui, yang bertolak belakang dengan bokep!

1. Bokep menunjukkan bahwa penampilan tubuhmu adalah penentu segalanya.

Jangan Lihat Bokep! Ajaran Tantra Ini Bikin Hubunganmu Makin Bahagia

Selama ini bokep menunjukkan: hubungan seks fokus pada stimulasi yang bisa ditunjukkan melalui tubuh masing-masing. Secara gak sadar, penontonnya akhirnya memahami bahwa seksualitas tergantung pada penampilan tubuh: lekuk yang sempurna dan payudara besar, atau otot yang kering tercetak dan batang yang besar. Bokep menunjukkan bahwa sosok-sosok tersebut lah yang bisa membawa kepuasan maksimal, padahal gak begitu.

Padahal tantra mengajarkan bahwa: kita jauh lebih bernilai daripada bagaimana pun tubuh kita. Sisi terseksi dari kita sebagai manusia itu bukan dari fisiknya. Orang yang paling sensual adalah yang dengan tindakannya bisa membuatmu pasrah dan seakan tersihir rela melakukan apapun untuknya. Kamu pun perlu menjadi sosok yang seperti itu untuk pasangan sahmu. Berikan lah cinta tulus yang sepenuhnya padanya, tunjukkan kemampuan terbaikmu.

2. Bokep menunjukkan bahwa hubungan seks adalah tentang membuat puas pasanganmu.

Jangan Lihat Bokep! Ajaran Tantra Ini Bikin Hubunganmu Makin Bahagia

Selama ini bokep menunjukkan: betapa pentingnya memuaskan pasanganmu, sampai ke puncak kenikmatannya. Ini gak bisa berlaku di hubungan yang kamu harapkan bertahan selamanya bersama pasangan sahmu.

Padahal tantra mengajarkan bahwa: hubungan seks dibutuhkan keterlibatan satu sama lain. Kalian perlu memuaskan satu sama lain dan merasakan kenikmatan bersama. Berbagai penelitian telah membuktikan bahwa manfaat seks akan lebih tercapai saat kalian sama-sama terpuaskan birahinya.

3. Bokep menunjukkan bahwa rasa terhubung satu sama lain dan keintiman gak penting, yang penting adalah gerakan serta posisi yang dirasa enak.

Jangan Lihat Bokep! Ajaran Tantra Ini Bikin Hubunganmu Makin Bahagia

Selama ini bokep menunjukkan: gak ada keintiman hubungan sama sekali, di dalamnya hanya menunjukkan sekumpulan aksi yang dilakukan dua orang. Memang hubungan seks yang kasar dan penuh nafsu kadang menyenangkan, tapi jangan melulu dicontoh jika kamu ingin hubunganmu awet bersama pasangan sahmu.

Padahal tantra mengajarkan bahwa: rasa terhubung, empati dan kepedulian sangat penting dalam berhubungan seks. Ketika kalian sebagai pasangan sah saling terhubung satu sama lain bahkan saat berhubungan seks, hidup kalian akan lebih baik. Kalian juga bisa dengan lebih mudah mendapatkan manfaat seks, seperti terhindar dari depresi atau berkurangnya kecemasan.

4. Bokep menunjukkan bahwa semua yang ditampilkan di situ lah yang bisa kita lakukan saat berhubungan seks.

Jangan Lihat Bokep! Ajaran Tantra Ini Bikin Hubunganmu Makin Bahagia

Selama ini bokep menunjukkan: banyak adegannya, mulai dari yang paling aneh sampai kasar, dalam aktivitas seksualnya. Kebanyakan orang cenderung berusaha mencontoh apa yang mereka lakukan, karena mereka meyakini bahwa itulah hal maksimal yang bisa dilakukan untuk memuaskan pasangan.

Padahal tantra mengajarkan bahwa: kamu perlu melakukan apapun yang memungkinkan dapat memuaskan di dalam pengalaman intimmu. Tindakanmu harus melibatkan hati, pikiran, emosi, intuisi dan kesadaran, karena kamu melakukannya dengan cinta. Jangan terpaku pada bokep yang kamu lihat, nanti hubungan seksmu menjadi sekedar nafsu.

Jangan Lihat Bokep! Ajaran Tantra Ini Bikin Hubunganmu Makin Bahagia

Tantra gak akan menghentikan hasrat seksualmu yang membanjir, tapi yang jelas bisa mengajari kita untuk memiliki hubungan intim yang nyata dengan pasangan sejati. Jadi bukan berarti tantra akan menggantikan bokep sepenuhnya, tapi bisa mengurangi kecanduan bokep seseorang. Miliki hubungan intim sejati dengan pasangan sahmu ya, jangan terfokus pada apa yang ada di bokep!

 

About pasarliga

Check Also

Kuliner Kaki Lima di Bangkok Terancam Digusur

 Baru tahun lalu, Jay Fai, penjual makanan jalanan berusia 70 tahun di Bangkok, Thailand memenangkan ...