Home / BERITA BOLA / Jadwal Pertandingan Singapura U-23 vs Indonesia U-23

Jadwal Pertandingan Singapura U-23 vs Indonesia U-23

Luis Milla © Fitri Apriani

 

Pasarliga.org – Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi tantangan timnas Singapura U-23 pada pertandingan yang bakal digelar di Stadion Nasional, Singapura, Rabu (21/3) besok. Partai ini digelar atas undangan pihak Singapura yang tengah merayakan RISING50.

Meskipun berlabel persabahatan, namun jelas gengsi besar dari dua negara besar Asia Tenggara akan tersaji di atas lapangan.

Dinukil dari situs Federasi Sepak Bola Singapura, duel ini digelar untuk memperingati 50 tahun hubungan bilateral kedua negara. Adapun, partai Timnas Indonesia U-23 melawan Singapura U-23 bakal kick-off pukul 19:30 waktu setempat, atau 18:30 WIB..

Milla membawa 24 pemain untuk menghadapi Singapura U-23. Kapten Hansamu Maya tidak diikutsertakan lantaran mengalami cedera tulang rusuk ketika membela Barito Putera di Turnamen Jakajaya.

Terancam Tanpa Evan Dimas dan Ahmad Nur Hardianto

Timnas Indonesia U-23 terancam tidak dapat memainkan Evan Dimas Darmono dan Ahmad Nur Hardianto. Kedunya mengalami masalah pada kondisi fisiknya. Evan sedang cedera, adapun Nur Hardianto tengah terserang demam tinggi.

Meski begitu, Milla dapat bernafas lega karena dua personil dari luar negeri telah bergabung. Mereka adalah Ilham Udin Armaiyn dan Ezra Walian. Keduanya bakal diplot sebagai penghuni juru gedor tim berjuluk Garuda Muda ini.

Untuk posisi Evan Dimas, Milla telah menyiapkan penggantinya. Adalah geladang Sriwijaya FC, Zulfiandi, yang mungkin dimainkan sebagai starter.

Skuat Timnas Indonesia U-23 dan Singapura U-23

Timnas Indonesia U-23

Penjaga Gawang: Satria Tama, Awan Setho, Kartika Ajie.
Belakang: Rachmat Irianto, Andi Setyo, Bagas Adi Nugroho, Ricky Fajrin, Putu Gede, Gavin Kwan Adsit, Rezaldi Hehanussa, dan Saddil Ramdani.
Tengah: Syahrian Abimanyu, Muhammad Hargianto, Hanif Sjahbandi, Zulfiandi, Evan Dimas, Osvaldo Haay, Septian David, Egy Maulana Vikri, Irfan Jaya, dan Febri Hariyadi.
Depan: Ahmad Nur Hardianto, Ilham Udin Armaiyn, dan Ezra Walian.

Singapura U-23

Penjaga Gawang: Hairul Syirhan Bin Mardan, Kenji Syed Rusydi Al-Asyraf, dan Muhammad Zahfran Bin Rohaizad.
Belakang: Ilyas Lee, Muhamad Rusyaidi, Muhammad Amirul Adli, Mohammad Faizal, Muhammad Shahrin, Muhammad Adam, Muhammad Nazhiim, Muhammad Syahrul, Taufiq Muqminin, dan Teh Ting Wei Darren.
Tengah: Adam Bin Swandi, Justin Hui Yong Kang, Muhammad Aniq, Muhammad Asshukrie, Muhammad Hami Syahin, Muhammad Naqiuddin, Muhammad Zulqarnaen, dan Umar Akhbar.
Depan: Ikhsan Fandi Ahmad, Naufal Bin Azman, Mohamed Ifwat, Muhammad Akbar Shah, dan Muhammad Amiruldin.

Sebagai informasi, pertandingan ini akan menjadi pertandingan kedua bagi timnas Indonesia pada tahun 2018 ini. Sebelumnya, tim asuhan Luis Milla tersebut berkesempatan menjajal Islandia pada 14 Januari lalu dan kalah dengan skor 1-4.(lip6/dzi)

Sumber: Liputan6.com

About pasarliga

Check Also

Jadwal Pertandingan Liga Champions Grup E-H, Selasa (2/10) Malam dan Rabu (3/10/2018) dini hari WIB

  Pasarliga.org  –  TURIN – Laga kedua fase grup Liga Champions 2018/2019 kembali bergulir. Sesuai dengan ...