Home / BERITA / Jadwal NBA, Jumat 15 Desember 2017

Jadwal NBA, Jumat 15 Desember 2017

Pasarliga.org – Lima pertandingan tersaji pada lanjutan musim reguler NBA 2017-2018, Jumat (15/12/2017) pagi WIB. Duel Dallas Mavericks melawan Golden State Warriors bakal menjadi salah satu pertandingan yang menarik ditunggu.

Mavericks sedang mengejar kemenangan beruntun atas tim elite di Wilayah Barat saat bertandang ke markas Warriors. Seperti diketahui, di luar dugaan Mavericks mampu melibas San Antonio Spurs pada Selasa (12/12/2017).

Namun, kali ini Mavericks bakal melawat ke markas Warriors tanpa sang rookie, Dennis Smith Jr, yang cedera. Situasi ini tentu tak menguntungkan karena Warriors tim yang tangguh. Sebelum menghadapi Mavericks, juara NBA 2016-2017 tersebut telah mengantongi tujuh kemenangan beruntun.

Laga lain yang tak kalah menarik adalah duel Cleveland Cavaliers melawan LA Lakers. Bintang Cavs, LeBron James, untuk kali pertama bakal berhadapan dengan pemain Lakers, Lonzo Ball.

Pertemuan ini menjadi menarik karena James berulang kali dikabarkan bakal setim dengan Ball pada musim depan. Meskipun James menyebut akan tetap bertahan di Cavs, kabar tersebut tak begitu saja memudar.

Pertandingan lain NBA yang juga menarik adalah duel Minnesota Timberwolves melawan Sacramento Kings.

Jadwal NBA

07.30 WIB: Atlanta Hawks Vs Detroit Pistons

07.30 WIB: Brooklyn Nets Vs New York Knicks

08.00 WIB: Cleveland Cavaliers Vs LA Lakers

08.00 WIB: Minnesota Timberwolves Vs Sacramento Kings

10.30 WIB: Golden State Warriors Vs Dallas Mavericks

About pasarliga

Check Also

Persija Sudah Minta Maaf, Persib Tempuh Jalur Hukum

  Pasarliga.org  –  JAKARTA – Persija telah meminta maaf atas beredarnya video dugaan penghinaan yang dilakukan pemain Macan ...