Home / BERITA / Jacksen dan Bepe Buat Bocah Ini Berlabuh ke Chelsea School

Jacksen dan Bepe Buat Bocah Ini Berlabuh ke Chelsea School

Alghy Faris Nahumarury © Fitri Apriani

 

Pasarliga.org – Alghy Faris Nahumarury keluar sebagai pemenang di ajang Liga Remaja UC News tahun 2017. Alghy pun berhak ikut berlatih bersama dengan Chelsea Soccer School Ciputat beberapa waktu mendatang.

Sebelumnya, Alghy dan 10 pemain lain dari Tulehu diterbangkan ke Jakarta, dan mendapat pelatihan di Bekasi selama tiga hari. Latihan tersebut dipimpin oleh Jacksen F. Tiago, Bambang Pamungkas, dan Rifad Marabessy.

Melalui mekanisme votting, Alghy akhirnya terpilih sebagai pemenang dan berhak berlatih selama tiga bulan bersama Chelsea Soccer School. Keberhasilan Alghy ini disambut bahagia oleh Jacksen, begitu pula dengan adanya gelaran event UC News tersebut.

“Event ini memberikan sebuah kesempatan bagi anak-anak yang jauh dari Tulehu untuk menunjukkan kemampuannya di Jakarta. Semoga event ini membuka jalan bagi para pemain Tulehu untuk mencapai mimpinya menjadi pemain sepakbola yang andal,” ujar Jacksen di GOR Soemantri Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (8/12/2017).

Sementara itu, pihak penyelenggara mengaku cukup puas dengan perhelatan event tersebut. Terlebih acara ini bisa membantu bocah-bocah dari Indonesia, khususnya Tulehu untuk mengembangkan bakatnya.

“Kami sangat senang bisa membuka jalan bagi anak-anak Tulehu untuk selangkah lebih dekat mewujudkan mimpinya menjadi pemain profesional. Untuk selanjutnya, kami akan mengevaluasi dulu antusiasme dari acara ini sebelum memutuskan langkah ke depan,” kata Direktur Alibaba Mobile Business Group Indonesia dan India, Damon Xi.

 

sumber : bola.net

About pasarliga

Check Also

Jadwal Pertandingan Liga Champions Grup E-H, Selasa (2/10) Malam dan Rabu (3/10/2018) dini hari WIB

  Pasarliga.org  –  TURIN – Laga kedua fase grup Liga Champions 2018/2019 kembali bergulir. Sesuai dengan ...