Home / BERITA / Islandia Menang, Eks Barcelona Ini Malah Kecewa. Ada Apa?

Islandia Menang, Eks Barcelona Ini Malah Kecewa. Ada Apa?

Eidur Gudjohnsen © AFP

 

Pasarliga.org – Mantan pemain Barcelona, Eidur Gudjohnsen mengaku agak kecewa dengan pertandingan antara Timnas Islandia melawan Tim Indonesia Selection tadi malam. Eidur mengaku cukup terganggu dengan hujan lebat yang menurutnya menurunkan keseruan pertandingan.

Seperti yang sudah diketahui, Timnas Islandia dalam satu pekan terakhir tengah mengunjungi Indonesia. Tim kontestan Piala Dunia 2018 tersebut mengagendakan 2 pertandingan uji coba selama mereka berada di Nusantara.

Uji coba pertama Islandia digelar pada hari Kamis (11/1) malam kemarin. Bertempat di Stadion Maguwoharjo Sleman, tim besutan Heimir Hallgrimsson itu sukses membekuk tim Indonesia Selection besutan Robert Rene Alberts dengan skor telak 0-6.

Namun pertandingan tersebut nyaris saja terhenti. Pasalnya hujan deras membuat kondisi lapangan tergenang air dan juga sempat ada petir yang berpotensi mengancam keselamatan para pemain.

Gudjohnsen yang hadir pada pertandingan tersebut sebagai tamu VIP mengaku cukup terganggu dengan hujan deras tersebut. “Hujan deras bikin jalannya pertandingan terganggu,” ujar Eidur saat ditemui Wartawan tadi malam.

Pada laga tadi malam, Tim Indonesia Selection sejatinya tampil cukup apik di babak pertama dengan hanya kebobolan 1 gol saja. Namun di babak kedua mereka kebobolan 5 gol yang diakui oleh pelatih mereka, Heimir Hallgrimsson merupakan akibat dari hujan tersebut.

 

sumber : bola.net

About pasarliga

Check Also

Prediksi Brasil vs Swiss 18 Juni 2018

PASARLIGA – Timnas Brasil akan memulai perjalanan mereka di Piala Dunia 2018 dini hari nanti. Mereka akan ...