Home / BERITA / Inilah Susunan Best XI Liga 1 2017

Inilah Susunan Best XI Liga 1 2017

Best XI Liga 1 2017 © Fitri Apriani

 

Pasarliga.org – PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) merilis 11 nama pemain yang masuk dalam susunan Best XI Liga 1 musim 2017. Pengumuman tersebut digelar pada Awarding Night Liga 1 di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta, Jumat (22/12/17).

Dari 11 nama, tujuh di antaranya adalah pemain lokal. Sementara sisanya adalah para pemain impor.

Di sektor penjaga gawang, terpilih nama kiper milik Persija Jakarta, Andritany Ardhyasa. Tepat di depannya ada tiga nama lokal dan satu asing.

Di sektor bek tengah diisi duet bek PSM Makassar, Hamka Hamzah dan bek asing Persija, William Pachecho. Satu pemain Macan Kemayoran lainnya yakni Rezaldi Hehanusa terpilih mengisi posisi bek kiri, sementara pos bek kanan dihuni bek Barito Putera, Gavin Kwan Adsit.

Sektor lini tengah diisi oleh tiga pemain satu lokal dan dua asing. Penggawa Mitra Kukar yakni Bayu Pradana, diapit oleh Wiljan Pluim dari PSM dan gelandang Bhayangkara FC, Paulo Sergio.

Sementara di lini depan, dua penggawa lokal mendampingi satu pemain asing. Pos penyerang tengah diisi oleh eks penggawa Bali United, Sylvano Comvalius, yang merupakan top skor Liga 1 dengan rekor 37 gol.

Pemain asal Belanda itu ditemani oleh rekannya yang juga berasal dari Bali United, Irfan Bachdim. Satu posisi tersisa dihuni oleh bintang muda Mitra Kukar dan timnas U-23 Indonesia, Septian David Maulana.

 

sumber : bola.net

About pasarliga

Check Also

Gol Telat Firmino Bawa Liverpool Menang Dramatis Atas PSG

  Pasarliga.org  –   LIVERPOOL – Liverpool FC meraih kemenangan yang sangat dramatis ketika menjamu raksasa Prancis, ...