Home / BERITA / Ini Suara Persela Terkait Aturan Marquee Player

Ini Suara Persela Terkait Aturan Marquee Player

Persela Lamongan © Mustopa

 

Pasarliga.org – Manajemen Persela tidak mau banyak berkomentar soal penggunaan jasa marquee player untuk kompetisi Liga 1 musim depan. Laskar Joko Tingkir akan mengambil sikap sesuai dengan regulasi yang ditetapkan oleh PSSI dan operator liga.

Menurut Manajer Persela, Yunan Achmadi, sebagaimana komitmen awal, pihaknya akan mendukung apa pun keputusan PSSI. Sehingga timnya akan mempersiapkan komposisi pemain sesuai dengan yang disyaratkan oleh regulasi.

“Kalau ada [marquee player] ya kita persiapkan, kalau gak ada kita mengikuti aja. Semua aturan pasti ada pro kontra dan plus minusnya, jadi ya kita ambil sisi positifnya aja, kita positive thinking aja,” ungkap Yunan kepada Pasarliga.org.

Jika nantinya ada, ia berharap kehadiran marquee player dan pemain asing lainnya tidak sekedar untuk memenuhi hasil pertandingan yang diinginkan tim. Lebih dari itu, kehadiran pemain-pemain impor tersebut harus memberi dampak positif untuk pemain lokal.

“Yang jelas mudah-mudahan pemain asing bisa memberikan contoh yang terbaik, bisa memberikan tauladan, bisa menularkan ilmunya kepada seluruh pemain di Indonesia,” pungkasnya.

Persela termasuk tim yang memakai jasa marquee player di kompetisi Liga 1 musim 2017 lalu. Saat itu, Persela mengontrak mantan pemain Benfica, Jose Manuel Barbosa atau biasa disebut Jose Coelho.

 

sumber : bola.net

About pasarliga

Check Also

Hajar Inggris, Belgia Finis di Posisi Tiga Piala Dunia 2018

   Belgia berhasil menjadi peringkat tiga di Piala Dunia 2018. Eden Hazard dan kawan-kawan mampu menekuk Inggris ...