Home / BERITA BOLA / Ini 4 Tren ala Korea yang Akan Booming di Tahun 2018

Ini 4 Tren ala Korea yang Akan Booming di Tahun 2018

Pasarliga.org    –   JAKARTA – Demam Kpop yang sedang melanda  membuat banyak warga dunia tertarik terhadap Korea Selatan. Tak ayal kini banyak negara yang menjadikan negara ginseng tersebut sebagai kiblat fashionnya.

Karena itu, tak aneh jika trend fashion dari negara ini selalu menarik perhatian dan ditunggu-tunggu setiap tahunnya. Nah, berikut ini 4 tren fashion di Korea Selatan yang akan booming pada tahun ini.

1. Modern Luxe: Ultraviolet

Tahun ini tampaknya akan menjadi masa kejayaan bagi warna ultraviolet. Warna yang baru saja dinobatkan sebagai warna resmi Pantone tahun 2018 ini menjadi trend fashion baru bagi industri hiburan di Korea Selatan. Dari mulai rambut hingga pakaian para idola Kpop dihiasi warna mewah tersebut.

 Kesan mewah dan modern yang dimilikinya membuat warna ini cocok digunakan untuk pakaian resmi ataupun santai,seperti pakaian olehraga ataau sepatu kets. Jadi jika anda ingin tampil mewah tetapi tetap terlihat simple warna ini adalah pilihan yang tepat.

2. Potongan rambut bob

Tahun baru adalah waktu yang tepat untuk mengubah model rambut anda agar terlihat lebih segar. Bagi anda penggemar KPop, potongan bob tampaknya akan menjadi plihan yang tepat untuk tampil trendi di tahun ini. Sejak tahun 2017 lalu potongan rambut pendek terutama bob menjadi trend baru di kalangan idol Korea dan tahun ini akan lebih mendominasi.

 Potongan rambut ala Yoona SNSD, Krystal F(X), dan Seohyun ini akan memberikan efek mungil pada wajah. Selain itu,dengan potongan ini anda akan terlihat fresh dan lebih muda. Tak heran, kini gaya bob menjadi model rambut yang paling banyak diinginkan oleh remaja Korea Selatan.

3. Tas selempang dan jinjing

Berbicara mengenai KPop Fashion pasti tak akan jauh dari tas. Benda kecil yang satu ini bahkan menjadi fashion utama bagi sebagian idol Kpop. Untuk tahun ini, tas selempang dan jinjing akan menjadi trend fashion baru. Bentuknya yang simpel dan modelnya yang menawan membuat kedua jenis ini sering digunakan oleh para idol wanita di Korea.

Kedua jenis tersebut memiliki keunggulan sendiri yang dijamin akan membantu anda untuk tetap tampil luar biasa dengan pakaian apapun. Tas selempang akan sangat nyaman untuk dibawa berpergian seharian. Sedangkan, tas jinjing  dapat membuat pakaian biasa menjadi lebih cantik.

 4. Motif kotak-kotak

Pakaian dengan motif kotak-kotak atau corak lainnya bukanlah hal baru di dunia fashion. Motif ini sudah ada sejak dulu dan tampaknya tak akan pernah mati. Motif yang dulu banyak diminati ini mulai banyak digunakan kembali di pertangahan tahun 2017 dan akan menjadi trend baru di tahun 2018  ini.

 Motif yang memberikan kesan old namun chic ini bahkan kini menjadi trend fashion baru di Korea Selatan. Kesan Vintage yang dihadirkannya membuat motif ini cocok bersanding dengan konsep innocent dan fresh yang selama ini sering ditampilkan oleh para idol wanita di Korea Selatan. Tak aneh jika kini semakin banyak majalah ataupun industri musik disana yang menggunakan motif ini sebagai konsep fashion yang akan diusung.
sumber  : sindonews.com

About pasarliga

Check Also

Jadwal Pertandingan Liga Champions Grup E-H, Selasa (2/10) Malam dan Rabu (3/10/2018) dini hari WIB

  Pasarliga.org  –  TURIN – Laga kedua fase grup Liga Champions 2018/2019 kembali bergulir. Sesuai dengan ...