Home / Fashion / Indonesia Raih Posisi 10 Besar di Miss World 2017, Liliana Tanoesoedibjo Berterimakasih pada Masyarakat Indonesia

Indonesia Raih Posisi 10 Besar di Miss World 2017, Liliana Tanoesoedibjo Berterimakasih pada Masyarakat Indonesia

Pasarliga,org , – MALAM ini, Sabtu 18 November 2017, usai sudah tugas yang diemban selama kurang lebih satu tahun oleh Stephanie Del Valle sebagai Miss World 2016.

Sebab, Stephanie sudah mendapatkan penerusnya yakni Manushi Chhillar yang mewakili India sebagai Miss World 2017 yang resmi terpilih di malam puncak grand final Miss World di Sanya City Arena, China

Posisi Miss Indonesia 2017 di ajang Miss World 2017, Achintya Nilsen malam ini sayangnya tidak bisa mengikuti jejak kedua seniornya terdahulu yakni menyabet titel juara second runner-up karena harus terhenti di posisi sepuluh besar alias Top 10.

Terlepas dari soal menang dan kalah, Liliana Tanoesoedibjo sebagai Chairwoman of Miss Indonesia Organization berpendapat di ajang Miss World 2017, Achintya Nilsen sebagai delegasi Indonesia sudah berjuang maksimal dan melakukan usaha terbaik.

“Apapun hasilnya kita sudah melakukan yang terbaik. Terima Kasih untuk dukungan besar dari semua pihak, dari negara sudah mendukung, masyarakatnya juga sudah mendukung,” ungkap Liliana kala ditemui Okezone baru-baru ini di kawasan Jakarta Pusat.

Sementara itu, walau perjuangan Tya harus berhenti di posisi 10 besar, namun Tya membawa titel juara lainnya yakni salah satu pemenang dari Top 5 Beauty With a Purpose dan saat di masa karantina, Tya dengan busana rancangan desainer Melta Tan berhasil meraih predikat juara “World Best Designer”.

 

Sumber : Okezone

About pasarliga

Check Also

Hasil Lengkap Undian Babak 32 Besar Liga Europa

Pasarliga.org – Bertempat di Nyon, Swiss, UEFA telah menggelar undian babak 32 besar Liga Europa ...