Home / BERITA / Indonesia Bakal Jamu Islandia, Ini Kata Luis Milla

Indonesia Bakal Jamu Islandia, Ini Kata Luis Milla

Luis Milla © Dendy Gandakusumah

 

Pasarliga.org – Luis Milla tak mau banyak berkomentar terkait rencana laga antara anak asuhnya dan Timnas Islandia. Namun, Pelatih Timnas Indonesia ini mengaku senang jika rencana ini bisa jadi kenyataan.

Timnas Indonesia direncanakan bakal berkesempatan menghadapi Islandia alam sebuah laga uji coba. Pertandingan ini dijadwalkan bakal dihelat pada 14 Januari. Rencananya, pertandingan akan dilaksanakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta.

Bagi Islandia, pertandingan ini merupakan bagian dari persiapan mereka jelang berlaga di ajang Piala Dunia 2018. Sementara, bagi Timnas Indonesia, laga ini bisa dijadikan ajang mematangkan tim sebelum berlaga di Asian Games 2018.

“Pertandingan lawan Islandia masih lama. Namun kami senang jika ini jadi kenyataan. Pertandingan ini akan sangat berguna bagi kami,” ujar Milla.

Menurut Milla, ada sejumlah hal yang ia yakini bakal bisa diambil dari pertandingan lawan Islandia. Salah satunya, anak asuhnya bakal bisa berkesempatan menghadapi tim dengan level di atas mereka.

“Islandia merupakan tim dengan level tinggi. Menghadapi mereka pasti akan sangat bermanfaat bagi kami,” tuturnya.

Milla mengaku Skuat Garuda sebelumnya telah mendapat pelajaran  berharga kala terjun pada turnamen Aceh World Solidarity Cup 2017. Dalam ajang ini, Milla menyebut telah mengetahui sejumlah kekurangan yang masih ada di permainan Evan Dimas dan kawan-kawan.

“Ada beberapa hal lagi yang bisa dibenahi, termasuk penyelesaian akhir. Namun, pemain menunjukkan bahwa mental mereka bagus dan pantang menyerah,” pungkas pelatih asal Spanyol tersebut.

 

sumber : bola.net

About pasarliga

Check Also

Jadwal TV : 19 – 22 Januari 2018

PASARLIGA – Tak terasa akhir pekan sudah kembali menjelang, dan itu artinya santapan bergizi dari ...