Home / BERITA BOLA / Ibrahimovic Akan Menjadi Milyarder

Ibrahimovic Akan Menjadi Milyarder

PASARLIGA – Agen pemain Zlatan Ibrahimovic, Mino Raiola mengungkapkan bahwa kliennya akan menjadi miliarder karena memiliki kecerdasan yang luar biasa. Sebab, Ibrahimovic memiliki banyak investasi di luar kiprahnya sebagai pesepak bola.

Ibrahimovic memiliki kesuksesan yang luar biasa di dunia sepak bola setelah mendapat banyak gelar bersama beberapa klub dalam karirnya. Baru-baru ini, pemain berusia 36 tahun tersebut memutuskan untuk mengakhiri kontraknya di Manchester United dan bergabung dengan klub Amerika, LA Galaxy.

Tak hanya terkenal sebagai pemain yang memiliki talenta luar biasa, Ibrahimovic juga cerdas dalam hal ekonomi. Hal tersebut diungkapkan oleh Raiola dan mengatakan bahwa kliennya menjadi miliarder di masa mendatang.

“Zlatan adalah orang yang paling pintar, dan paling kaya. Dia memiliki nilai 1 miliar. sangat pintar dan aktif di pasar,” ungkap Raiola kepada majalah Belanda, Quote.

“Ibra berinvestasi di permainan, teknologi, dan berlian. Dia mendapatkan lebih banyak uang dari sepak bola,” lanjutnya.

“Semuanya sama saat semua pemain saya telah habis. Mereka akan mendapatkan uang lebih banyak ketimbang saat mereka memulai dulu,” tandasnya.

Raiola tercatat memiliki klien dengan kualitas yang luar biasa, seperti Mario Balotelli, Paul Pogba, dan juga Gianluigi Donnarumma. Ia disebut-sebut memiliki andil dalam proses perpindahan Pogba ke Manchester United dengan nilai mencapai 89 juta poundsterling pada tahun 2016 yang lalu.

About pasarliga

Check Also

Jadwal Pertandingan Liga Champions Grup E-H, Selasa (2/10) Malam dan Rabu (3/10/2018) dini hari WIB

  Pasarliga.org  –  TURIN – Laga kedua fase grup Liga Champions 2018/2019 kembali bergulir. Sesuai dengan ...