Home / Entertaiment / Hengkang dari SM Entertainment, Seohyun Janji Jaga Nama Baik SNSD

Hengkang dari SM Entertainment, Seohyun Janji Jaga Nama Baik SNSD

Pasarliga.org  –   Seohyun menuliskan sebuah surat untuk para penggemar setelah memutuskan hengkang dari SNSD. Penyanyi yang memiliki nama asli Seo Jo Hyun ini mengaku  sangat berat meninggalkan SNSD.

Melalui akun Instagram bersama dengan sebuah gambar bertuliskan, Untuk para penggemar tersayang, Seohyun mengungkapkan kata hatinya. Dalam surat ini, Seohyun berjanji akan tetap menjaga nama baik SNSD meskipun telah hengkang.

Mengutip Soompi, berikut surat yang ditulis Seohyun eks SNSD:

“Untuk seluruh penggemar yang telah melindungi saya selama ini… Halo. Saya Seohyun SNSD. Saya meminta maaf kepada para penggemar yang pastinya merasa bingung dan khawatir dengan kabar yang tiba-tiba beberapa waktu lalu… Saya khawatir melakukan kesalahan jika saya mencoba untuk mengungkapkan perasaanku saat masih merasa emosional dan terburu-buru, jadi saya menuliskan surat ini setelah mempertimbangkan banyak hal.

“Baru-baru ini saya mengakhiri hubungan saya dengan SM (Entertainment), yang sudah seperti keluarga bagi saya dan juga tempat berteduh selama 10 tahun terakhir. Saya membuat keputusan yang sulit setelah banyak kekhawatiran. Saya sangat berterima kasih kepada Lee Soo Man, yang telah membuat saya menjalani kehidupan baru sebagai Seohyun SNSD saat aku masih menjadi seorang gadis biasa yang berusia 12 tahun… Hari-hari saya setelah bertemu dengan para member sangatlah berharga, dan bertemu dengan seluruh penggemar yang sangat mendukung, menghabiskan waktu 10 tahun menangis dan tertawa bersama

“Hari-hari tersebut sangatlah berarti bagi saya, dan masa-masa indah yang tak akan pernah saya lupakan. Mulai dari hari-hariku sebagai seorang trainee ketika saya bermimpi menjadi seorang penyanyi dan ambil bagian dalam kompetisi yang ketat, hingga saat saya debut dan menjadi satu sebagai SNSD rasanya seperti takdir setelah semua memiliki mimpi yang sama, mulai dari saat saya hanyalah seorang gadis remaja biasa hingga kini berusia di akhir 20an, ada banyak hari-hari menyenangkan yang tak terhitung, yang bersinar terang karena kita bersama. Kita selalu berada di sisi masing-masing dan melewati hari-hari yang berat bersama, terus tumbuh dan bekerja keras tanpa henti,”

“Juga, setelah 10 tahun, kami juga telah banyak membahas kemungkinan masa depan kami, bentuk dan warna kehidupan tersebut, masing-masing akan memiliki arah yang berbeda, dan kami saling mendukung dan menghormati. Meskipun mungkin kami bisa bersama di jalan yang berbeda dari sebelumnya, saya percaya bahwa nyatanya kami masih saling mendukung dan tetap bersama,”

“Keputusan yang saya ambil setelah banyak pertimbangan adalah dengan berdiri sendiri. Saya kira, saya membutuhkan tantangan baru dalam hidup saya, dan saya harus mengambil keputusan untuk mencoba tantangan tersebut. Kini saya berencana untuk memulai tantangan baru, sebagai seorang penyanyi, aktris, dan juga seorang Seo Joo Hyun. Tetapi jika suatu saat nanti saya dibutuhkan sebagai SNSD, saya akan melakukan yang terbaik untuk bisa bersama dengan para member lainnya, tak peduli kapanpun itu. Dan saya akan terus mendukung SNSD dan selalu bersama dengan mereka.

“Meskipun saya merasakan kecemasan setelah meninggalkan tempat berteduh saya dan memulai segalanya yang baru, saya akan bertanggung jawab dengan keputusan saya karena saya telah mengambilnya setelah banyak kekhawatiran.”

“Saya sungguh berterima kasih kepada seluruh penggemar yang telah percaya kepada saya dan memberikan cinta yang hangat… Saya akan melakukan yang terbaik untuk dapat selalu berada di sisi kalian sebagai seorang artis, aktris, dan seorang Seo Joo Hyun yang dapat dibanggakan!!”

Seohyun meninggalkan agensi SM Entertainment karena ingin fokus pada dunia akting. Tidak hanya Seohyun yang keluar dari girl band itu. Dua rekannya, Sooyoung dan Tiffany, pun memilih untuk tidak memperpanjang kontraknya.

 

sumber  : sindonews.com

About pasarliga

Check Also

4 Destinasi Wisata Tempat Bermain Salju dengan Anggaran Terbatas

  Pasarliga.org – Merencanakan liburan akhir tahun memang sangat menyenangkan. Nah bagi Anda yang ingin ...