Home / BERITA BOLA / Hazard ke Barca? Conte: Kami Tak Menjual Pemain

Hazard ke Barca? Conte: Kami Tak Menjual Pemain

Pasarliga.org – Nama Eden Hazard muncul sebagai salah satu calon kandidat pengganti peran Neymar di Barcelona. Namun, kabar ini langsung ditepis oleh Chelsea yang tidak akan menjual Hazard di bursa transfer.

Barca saat punya punya modal 222 juta euro hasil penjualan Neymar untuk memburu pemain baru. Beberapa nama masuk dalam bidikan Barca, salah satu adalah Hazard yang memang sudah sejak lama dikaitkan dengan Barca, juga Real Madrid.

Pelatih Chelsea, Antonio Conte memastikan bahwa Hazard tidak akan dijual. Alih-alih menjual pemain asal Belgia tersebut, Conte justru menegaskan bahwa saat ini Chelsea sedang dalam posisi ingin mendatangkan pemain baru.

“Kami sedang berupaya untuk membeli, bukan menjual,” ucap Conte seperti dikutip dari Soccerway.

“Jika tidak [membeli pemain baru], maka jumlah kami akan kurang dan kami berada dalam masalah. Saya rasa itu hanya rumor dan Hazard nampak sangat senang berada di sini, bermain untuk Chelsea dan pulih dari cedera,” sambungnya.

Menurut Conte, kedatangan pemain baru untuk Chelsea saat ini jadi kebutuhan yang amat mendesak. Ia tidak ingin menjalani musim dengan skuat yang sangat terbatas. Apalagi, pada musim 2017/18 ini, The Blues akan kembali bermain di pentas Eropa.

“Ini penting bagi saya agar klub tahu argumen saya tentang jumlah pemain yang kami butuhkan. Tapi saya merasa tidak tepat jika harus disampaikan pada media,” tutup pelatih asal Italia ini.

 

 

sumber ; bola.net

About pasarliga

Check Also

Jadwal Pertandingan Liga Champions Grup E-H, Selasa (2/10) Malam dan Rabu (3/10/2018) dini hari WIB

  Pasarliga.org  –  TURIN – Laga kedua fase grup Liga Champions 2018/2019 kembali bergulir. Sesuai dengan ...