Home / BERITA / Hasil Pertandingan AC Milan vs Atalanta: Skor 0-2

Hasil Pertandingan AC Milan vs Atalanta: Skor 0-2

AC Milan © acm

 

Pasarliga.org – Atalanta Permalukan Milan di San Siro

AC Milan kembali menelan kekalahan di Serie A pada pekan ke-18. Menghadapi Atalanta di San Siro, Milan menelan kekalahan 0-2.

Milan sudah mengalami kebobolan di babak pertama pada menit 32 lewat gol Bryan Cristante. Di babak kedua, gawang Gianluigi Donnarumma kembali kebobolan lewat sepakan Josip Ilicic.

Bermain di kandang sendiri, Milan sebenarnya bisa menguasai jalannya pertandingan. Namun rapuhnya pertahanan, membuat klub berjuluk Rossoneri tersebut begitu mudah kebobolan setiap kali diserang.

Pada menit 14, Milan sempat membobol gawang Atalanta lewat aksi Giacomo Bonaventura. Namun kemudian gol tersebut dianulir setelah wasit memeriksa VAR. Sebelum terjadi gol, Patrick Cutrone terlihat handball.

Atalanta yang lebih banyak bertahan mendapat hadiah tendangan bebas pada menit 32 setelah Cutrone melakukan pelanggaran pada Alenjandro Gomez. Lewat peluang ini, tim tamu mencetak gol lewat Cristante setelah terjadi kemelut di dalam kotak penalti.

Di babak kedua Milan tentu saja berhasrat untuk bangkit. Pasukan Gennaro Gattuso lantas meningkatkan intensitas serangan demi mencari gol balasan.

Beberapa kali Milan mendapatkan peluang emas. Namun setiap peluang yang datang mampu dihentikan oleh pemain belakang Atalanta. Di menit 61, Kalinic pun sempat mendapat bola matang di dalam kotak penalti, namun tendangan yang dilakukan lagi-lagi membentur pemain lawan.

Milan justru kebobolan lagi pada menit 71 lewat kaki pemain pengganti Petagna. Ilicic membuat Milan semakin terpuruk setelah mendapat umpan dari dari Leonardo Spinazzola. Maka skor pun menjadi 0-2 untuk keunggulan tim tamu.

Milan yang saat ini menduduki peringkat 11, mencoba melakukan pergantian pemain di sisa pertandingan dengan harapan ada perubahan permainan. Namun hingga laga berakhir, Milan tetap kalah dengan skor 0-2. Pada pekan sebelumnya, Milan juga mengalami kekalahan dari Hellas Verona.

Susunan Pemain:
MILAN (4-3-3): Donnarumma; Abate, Musacchio, Bonucci, Rodriguez; Kessie, Montolivo (Biglia 83), Bonaventura (Hakan Calhanoglu 76); Borini, Kalinic (Silva 83), Cutrone.
ATALANTA (3-4-3): Berisha; Toloi, Caldara, Masiello; Hateboer, De Roon, Cristante (Kurtic 80), Spinazzola; Freuler, Petagna (Ilicic 64), Gomez.

 

sumber : bola.net

About pasarliga

Check Also

Perjelas Sanksi Komdis, Arema FC Surati PSSI dan Operator Liga

  Pasarliga.org – Media Officer Arema FC, Sudarmaji, angkat bicara terkait sanksi yang dijatuhkan pada ...