Home / BERITA / Gustavo Lopez Gabung PS Tira

Gustavo Lopez Gabung PS Tira

PASARLIGA –  Gustavo Lopez tinggal selangkah lagi merapat ke PS Tira. Menurut manager PS Tira, Mayjen Rudi Yulianto pihak manajemen saat ini sedang mepersiapkan segala sesuatunya untuk membuat proposal kontrak Gustavo Lopez.

Gustavo Lopez sudah bergabung di latihan PS Tira dalam beberapa hari terakhir. Gustavo Lopez merapat ke PS Tira setelah memutuskan meninggalkan trial bersama Arema FC. Berhembus kabar, jika Gustavo Lopez kecewa karena Arema FC mendatangkan pemain lain yang satu posisi untuk di trial.

Rudi Yulianto mengatakan sudah mendapatkan laporan dari pelatih soal permainan Gustavo Lopez meski baru mengikuti satu kali uji coba. Rudi memastikan kualitas Gustavo masih bagus dan sudah memahami karakter permainan di Indonesia karena sebelumnya sudah pernah merumput bersama klub-klub Tanah Air.

“Saya mendapatkan laporan dari pelatih, jika kualitas Gustavo Lopez masih bagus meski sudah berumur 34 tahun. Hal itu bisa dilihat dari saat kami uji cobo kemarin,” kata Rudi Yulianto, Sabtu (3//03/2018).

Pria yang juga menjabat sebagai Komandan Pusat Militer Angkatan Darat (DANPUSPOM) ini menegaskan jika peluang Gustavo untuk dikontrak sangat besar karena kualitasnya masih mumpuni.

“Awalnya memang Gustavo Lopez ikut seleksi, tapi setelah melihat kualitasnya, kemungkinan besar dikontrak. Saat ini manajemen sedang menuyiapakan segala sesuatunya,” Rudi mengakhiri pembicaraan.

 

 

About pasarliga

Check Also

Jadwal Pertandingan Liga Champions Grup E-H, Selasa (2/10) Malam dan Rabu (3/10/2018) dini hari WIB

  Pasarliga.org  –  TURIN – Laga kedua fase grup Liga Champions 2018/2019 kembali bergulir. Sesuai dengan ...