Home / BERITA BOLA / Griezmann Tolak Barcelona

Griezmann Tolak Barcelona

PASARLIGA – Penyerang asal Prancis Antoine Griezmann dikabarkan telah menyatakan pada sahabatnya bahwa ia tak lagi tertarik untuk pindah ke Barcelona.

Sejak musim lalu Griezmann sudah sering disebut-sebut akan angkat kaki dari Atletico Madrid. Bahkan ia pernah dikabarkan nyaris pindah ke Premier League untuk gabung Manchester United.

Belakangan ini, penyerang serba bisa itu kerap disebut akan merapat ke klub Lionel Messi, Barcelona. Blaugrana pun disebut siap untuk mengaktifkan klausul rilisnya yang mencapai 87 juta Pounds.

Namun menurut kabar terbaru dari ABC, upaya Barca akan menemui kegagalan. Pasalnya Griezmann disebut ingin bertahan di Atletico.

Diganjar Gaji Selangit

Diganjar Gaji Selangit

Media asal Spanyol itu menerangkan bahwa kabar akan bertahannya Griezmann sudah didengar pihak Atletico. Mereka pun sangat terkesan dengan loyalitas pemain 27 tahun itu.

Oleh karena itulah pihak Los Rojiblancos disebut akan memberikannya kontrak baru. Dalam kontrak itu, Griezmann akan mendapat bayaran yang menjadikannya sebagai salah satu pemain bergaji tertinggi di seantero Eropa.

Sekarang ini Griezmann disebut mendapat bayaran sekitar 200 ribu Pounds per pekan. Jika kabar itu benar, maka bisa jadi ia akan mendapat gaji mencapai 350 ribu Pounds seperti yang didapat Alexis Sanchez di Manchester United, 365 ribu pounds seperti gaji Cristiano Ronaldo di Real Madrid atau bahkan 500 ribu pounds seperti gaji Lionel Messi di Barcelona.

Alasan Bertahan

Alasan Bertahan

Griezmann sendiri kabarnya mau bertahan karena faktor sang pelatih Diego Simeone. Pelatih asal Argentina itu disebut telah begitu gigih membujuk pemain lincah itu agar mau bertahan di Wanda Metropolitano.

Kabarnya Simeone berusaha meyakinkan Griezmann bahwa dengan dirinya Atletico bakal bisa meraih titel juara La Liga musim depan.

Musim ini, Atletico sendiri cuma finis di posisi kedua klasemen. Mereka kalah dari Barca dengan selisih 13 poin, namun unggul tiga poin atas Real Madrid.

About pasarliga

Check Also

Jadwal Pertandingan Liga Champions Grup E-H, Selasa (2/10) Malam dan Rabu (3/10/2018) dini hari WIB

  Pasarliga.org  –  TURIN – Laga kedua fase grup Liga Champions 2018/2019 kembali bergulir. Sesuai dengan ...