Home / BERITA BOLA / Gol Kante Singkirkan Manchester United dari Piala FA

Gol Kante Singkirkan Manchester United dari Piala FA

Chelsea menang 1-0 atas Manchester United pada partai babak perempat final Piala FA di Stadion Stamford Bridge, Senin (13/3/2017).

Bermain di hadapan pendukung sendiri, Chelsea tampil sangat mendominasi pertandingan. Apalagi Manchester United harus tampil dengan 10 pemain sejak menit ke-35 setelah gelandang Ander Herrera mendapat kartu kuning kedua.

Total, Chelsea melepas 18 tembakan yang empat di antaranya tepat sasaran. Sedangkan Man United yang sesekali melakukan serangan hanya memiliki empat percobaan.

Setelah terus menekan, Chelsea baru berhasil mencetak gol pada menit ke-51. The Blues unggul melalui sepakan dari luar kotak N’Golo Kante.

Gol tersebut menjadi persembahan kedua dari Kante selama membela Chelsea. Uniknya, gol pertama yang dicetak pemain Perancis berusia 25 tahun itu juga bersarang di gawang Manchester United pada ajang Premier League

Unggul 1-0 tidak membuat Chelsea mengendurkan serangan. Namun, Setan Merah – julukan Manchester United – juga bukan tanpa peluang emas mencetak gol.

Akselerasi Marcus Rashford pada menit ke-59 berhasil melewati David Luiz dan Gary Cahill untuk berhadapan langsung dengan kiper Thibaut Courtois. Namun, sepakan pemain berusia 19 tahun itu berhasil digagalkan kiper tuan rumah.

Beberapa peluang sempat kembali dimiliki Chelsea di sisa waktu pertandingan. Namun, skor 1-0 bertahan hingga laga berakhir.

About pasarliga

Check Also

Jadwal Pertandingan Liga Champions Grup E-H, Selasa (2/10) Malam dan Rabu (3/10/2018) dini hari WIB

  Pasarliga.org  –  TURIN – Laga kedua fase grup Liga Champions 2018/2019 kembali bergulir. Sesuai dengan ...