Home / BERITA BOLA / Gol Indah Daniel Sturridge Gagalkan Kemenangan Chelsea

Gol Indah Daniel Sturridge Gagalkan Kemenangan Chelsea

 

Pasarliga.org  –    LONDON – Masuk sebagai pemain pengganti Daniel Sturridge berhasil menyelamatkan Liverpool dari kekalahaan kala bertandang ke kandang Chelsea, Stamford Bridge. Hasil imbang 1-1 menjadi akhir duel panas pekan ini dalam lanjutan Liga Primer Inggris.

Laga yang berlangsung di Stamford Bridge, Minggu (30/9/2018), sejak awal pertandingan sudah disajikan dengan jual beli serangan. Liverpool yang bertindak sebagai tim tamu sama sekali tak terlihat gentar menghadapi tim besutan Maurizio Sarri.

Sementara itu Chelsea yang ingin menambah daftar kemenangan dari sang rival berhasil beberapa kali mementahkan serangan lawan. Bukan hanya itu, meski tampil di depan pendukung sendiri, Chelsea mencoba bermain sabar.

Mereka baru melancarkan serangan ketika peluang memang diperoleh. Dan itu ditunjukkan di menit 25 ketika Eden Hazard membuat isi stadion meledak.

Memanfaatkan umpan Mateo Kovacic, Hazard membawa bola ke kotak penalti. Tanpa membuang kesempatan pemain nasional Belgia itu langsung menghujamkan tendangan ke tiang jauh.

View image on Twitter

View image on Twitter

OptaJoe

@OptaJoe

6 – Eden Hazard has scored six goals from just eight shots on target so far in the Premier League this season. Pinpoint.

 

sumber : sindonews.com

About pasarliga

Check Also

Jadwal Pertandingan Liga Champions Grup E-H, Selasa (2/10) Malam dan Rabu (3/10/2018) dini hari WIB

  Pasarliga.org  –  TURIN – Laga kedua fase grup Liga Champions 2018/2019 kembali bergulir. Sesuai dengan ...