Home / BERITA BOLA / Gol Griezmann Antar Atletico Masuk 3 Besar

Gol Griezmann Antar Atletico Masuk 3 Besar

2321462000-gh1ux780x390

 

Atletico Madrid menang 1-0 atas Deportivo La Coruna pada partai lanjutan La Liga di Stadion Vicente Calderon, Minggu (25/9/2016). Gol tunggal diciptakan Antoine Griezmann pada menit ke-70.

Tambahan tiga poin sekaligus mengantarkan Atletico ke posisi ketiga klasemen sementara. Mereka mengumpulkan 12 poin dari enam laga atau terpaut dua angka dari Real Madrid selaku pemuncak tabel.

Pada paruh petama, Atletico kesulitan menembus pertahanan Deportivo yang memeragakan permainan fisik. Hanya, taktik ini menjadi bumerang untuk tim tamu.

Akibat pelanggaran keras terhadap Nico Gaitan, Faycal Fajr diganjar kartu kuning kedua pada injury time paruh pertama.

Keunggulan jumlah pemain lantas dimanfaatkan Atletico untuk meningkatkan ancaman setelah jeda. Dalam kurun 15 menit, ada dua peluang emas Atletico yang masih digagalkan German Lux.

Peruntungan Lux baru berakhir pada menit ke-70. Gol Atletico bermula dari aksi Kevin Gameiro mengelabui satu pemain belakang lawan.

Gameiro mendekati kotak dan melepaskan umpan datar ke mulut gawang. Bola lalu diteruskan Griezmann ke gawang Deportivo.

Berkat gol tersebut, Griezmann meneruskan tren positifnya khusus duel kontra Deportivo. Dari sembilan pertemuan di liga, dia sudah mencetak enam gol.

Tak ada tambahan gol pada sisa waktu. Skor menunjukkan 1-0 untuk kemenangan Atletico saat peluit panjang berbunyi.

Atletico Madrid 1-0 Deportivo La Coruna (Antoine Griezmann 70′)

Atletico Madrid: 13-Jan Oblak; 20-Juanfran, 24-Jose Gimenez, 2-Diego Godin, 3-Filipe Luis; 23-Nicolas Gaitan, 12-Augusto Fernandez, 6-Koke, 10-Yannick Ferreira Carrasco; 11-Angel Correa, 7-Antoine Griezmann
Pelatih: Diego Simeone

Deportivo La Coruna: 1-German Lux; 15-Laure, 6-Raul Albentosa, 14-Alejandro Arribas, 3-Fernando Navarro; 22-Celso Borges, 20-Guilherme; 19-Faycal Fajr, 8-Emre Colak, 17-Borja Valle; 10-Florine Andone
Pelatih: Gaizka Garitano

About pasarliga

Check Also

Hasil Pertandingan Sevilla vs Barcelona: 0-5

  Pasarliga.org – Pecundangi Sevilla, Barca Angkat Trofi Copa Del Rey ke 30 Raksasa La ...