Home / BERITA / Gaya Modis 7 Atlet Perempuan Indonesia saat di Luar Lapangan

Gaya Modis 7 Atlet Perempuan Indonesia saat di Luar Lapangan

 

Pasarliga88.com  –    Pesta olahraga empat tahunan Asian Games tengah berlangsung. Segenap atlet kebanggaan tanah air sekuat mungkin berlaga menunjukkan performa terbaiknya dalam balutan seragam. Saat tampil di lapangan, mereka kerap tampil dengan busana yang simpel dan tetap merepresentasikan Indonesia.

Lain di lapangan, lain pula di luar lapangan. Para atlet perempuan berbakat ini rupanya sering tampil stylish dalam keseharian mereka.kumparanSTYLE merangkum ketujuh gaya atlet perempuan yang modis dan bisa Anda jadikan referensi. Siapa saja?

1. Dellie Threesyadinda

Tampaknya gaya kasual menjadi andalan atlet cabang panahan yang satu ini. Dellie kerap memadu padankan dress dengan koleksi sneakers favoritnya.

2. Aldila Indryati

 

Nuansa feminim tersirat dari tampilan atlet bowling Aldila Indryati. Dengan blouse berpotongan v-neck hinggasleeveless, ia padukan dengan kalung choker hitam andalannya.

3. Alya Nadira Trifiansyah

Di luar lapangan, gaya stylish atlet Polo air yang satu ini patut Anda lirik. Padu-padan busananya yang variatif sungguh terlihat modis!

4. Ceyco Georgia

 

Gaya karateka berusia 19 tahun, Ceyco Georgia tak kalah menarik perhatian. Sentuhan simpel nan edgy terpancar dari paduan t-shirt dansneakers yang ia kenakan.

5. Tannya Roumimper

 

Sentuhan casual juga menjadi ciri khas tersendiri dari atlet bowling Tanya Roumimper. Anda penasaran melihat gaya busana lainnya? Tak ada salahnya cek akun Instagramnya di @tannyaroumimper.

6. Berllian Marsheilla

 

 

Tak hanya berparas cantik, atlet Voli Berlian Marsheilla juga kerap tampil dengan gaya yang amatstylish. Aksesori kaca mata, kalung dan topi menjadisignature andalannya.

7. Armartiani

Atlet dari cabang artistic gymnastics ini tampil edgy mengenakan jeans yang dipadukan dengan jaket kulit dan boots yang dikenakannya. Simpel namun tetap on point!

 

 

 

About pasarliga

Check Also

Anies Akan Segera Isi Jabatan Kosong di Pemda DKI

 Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi menyebut bahwa Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan segera menunjuk orang untuk ...