Home / Gaya Hidup / Gaya Cinta Laura Jelang Ramadan

Gaya Cinta Laura Jelang Ramadan

PASARLIGA –  Cinta Laura dikenal dengan artis yang tidak ragu-ragu tampil seksi. Sejak memutuskan tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat, Cinta Laura semakin sering memperlihatkan lekuk tubuhnya.

Belum lama ini kehadirannya di pernikahan Raditya Dika sempat membuat heboh warganet. Cinta tampil penuh percaya diri mengenakan dress bustier dan bahan bajunya menerawang tipis (tembus pandang). Bahkan dari outfit yang dipakai perempuan berambut pirang ini selalu memamerkan kemulusan kulitnya dan body goals-nya. Saat tinggal di Amerika penampilan Cinta pun semakin terlihat terbuka.

Memakai baju yang seksi dan mini membuatnya penampilannya jadi mencuri perhatian. Gaya vulgar seperti sampai melekat dalam diri  Cinta Laura karena semakin berani menunjukkan kemolekan tubuhnya.

Tapi, jangan salah, karena beberapa kali Cinta memakai outfit yang tertutup atau santun. Tanpa busana yang ketat atau minim tetap saja style pemain Cinderella ini terlihat maksimal.

Nggak selalu bergaya seksi, Cinta Laura juga sering mengenakan pakaian santun diberbagai kesempatan. Seperti apa penampilan Cinta Laura ?

Biasa Tampil Seksi, Ini Gaya Cinta Laura Jelang Ramadan

Jelang Ramadan, tentu saja pakaian yang santun dan tertutup harus dipakai. Cinta Laura juga demikian, mengenakan kaftan yang ditumpuk dengan long outer. Kombinasi warna putih, emas dan biru pada pakaiannya membuat Cinta terlihat elegan dan mewah, ditambah dengan aksesoris anting dan gelang berwarna emas.

Biasa Tampil Seksi, Ini Gaya Cinta Laura Jelang Ramadan

Selain mengenakan kaftan mewah, gaya kasual Cinta Laura juga nggak kalah menariknya. Mengenakan kemeja panjang warna biru yang dimix dengan jeans dan memakai heels.

Selain itu, Cinta Lauran mengenakan kemeja putih dan dress overall denim yang membuatnya tampil minimalis dan nggak berlebihan. Tetap saja Cinta terlihat modis ya.

Penulis: Yuni Haumahu

Sumber: Bintang.com

About pasarliga

Check Also

Mahasiswa Baru Alami Gangguan Mental

 Peralihan dari masa SMA menuju dunia perkuliahan memberikan kesan yang berbeda-beda bagi setiap orang. Ada di antaranya ...