Home / BERITA / FIGC Ikut Khawatir Dengan Masalah Yang Menimpa Milan

FIGC Ikut Khawatir Dengan Masalah Yang Menimpa Milan

Yonghong Li (tengah) bersama skuat Milan dan Marco Fassone. © acm

 

Pasarliga.org – Komisioner FIGC Roberto Fabbricini mengaku pihaknya ikut merasa khawatir atas situasi keuangan AC Milan saat ini dan akan menghubungi klub tersebut dalam waktu dekat.

Bos Milan yakni Yonghong Li sebelumnya dikabarkan mengalami kesulitan keuangan. Hal tersebut bahkan terjadi sebelum ia membeli saham Rossoneri pada tahun lalu.

Alhasil dari laporan yang muncul di Tiongkok, Li dikabarkan bangkrut. Bahkan asetnya berupa perusahaan dikabarkan harus dilelang secara terbuka.

Kabar ini tentu tak lepas dari perhatian pihak FIGC. Fabbricini pun menyatakan pihak federasi ikut cemas terhadap Milan atas munculnya laporan tersebut.

Berlusconi bersama Yonghong Li

“Saya khawatir tentang Milan, karena ini adalah situasi mengenai klub besar dan elemen sepakbola Italia yang sangat penting,” kata Fabbricini seperti dilansir Football Italia.

“Kita akan lihat bagaimana keadaannya berkembang, tapi membaca koran itu benar-benar membuat Anda berpikir, jadi kita harus sangat waspada. Saya akan mencoba menghubungi klub selama beberapa hari ke depan dan memahami situasinya,” bebernya.

Sementara itu sebelumnya, eks CEO Milan Adriano Galliani menegaskan bahwa saat membeli Rossoneri dahulu, tak terlihat bahwa Li mengalami kesulitan keuangan. Pasalnya Li bisa menunjukkan semua dokumen yang diperlukan agar bisa menuntaskan proses takeover tersebut.

 

 

sumber : bola.net

About pasarliga

Check Also

Prediksi Brasil vs Swiss 18 Juni 2018

PASARLIGA – Timnas Brasil akan memulai perjalanan mereka di Piala Dunia 2018 dini hari nanti. Mereka akan ...