Home / BERITA / Dzeko: Roma Diprediksi Kalah 5-0

Dzeko: Roma Diprediksi Kalah 5-0

Edin Dzeko © AFP

 

Pasarliga.org – Penyerang AS RomaEdin Dzeko, menilai timnya tampil sempurna saat menang atas Napoli. Padahal, Dzeko sempat pesimis dan merasa jika Roma bisa saja kalah dengan skor 5-0 pada laga kontra Napoli.

Roma secara mengejutkan mampu membekuk Napoli di markasnya sendiri San Paolo. Meski sempat berada dalam tekanan usai Lorenzo Insigne mencetak gol, Roma mampu bangkit dan membuat skor akhir menjadi 2-4. Roma mendapat tiga poin

“Kami tampil hebat, melawan tim yang memainkan sepakbola terbaik di Italia,” ucap Dzeko dikutip dari Soccerway.

“Saya tidak melihat ke masa lalu, tapi saya bisa katakan kami tidak seburuk seperti yang orang lain katakan. Sebelum kick off, ada yang berpikir bahwa kami akan kalah dengan skor 5-0,” sambung pemain berusia 30 tahun.

Sejatinya, Dzeko tidak kaget dengan permainan apik Roma di San Paolo. Sebab, selama ini Roma juga selalu bermain dengan bagus. Namun, dalam dua laga terakhir, sebelum berjumpa Napoli, Roma selalu meraih kekalahan.

“Kami bermain sempurna, tapi jika kami tidak menang, maka itu tidak akan berarti apapun. Dalam beberapa laga terakhir, tidak mudah untuk kami. Tapi, kami tidak sedang mencari alasan,” tandas pemain asal Bosnia tersebut.

 

 

sumber : bola.net

About pasarliga

Check Also

Jadwal Pertandingan Liga Champions Grup E-H, Selasa (2/10) Malam dan Rabu (3/10/2018) dini hari WIB

  Pasarliga.org  –  TURIN – Laga kedua fase grup Liga Champions 2018/2019 kembali bergulir. Sesuai dengan ...