Home / BERITA BOLA / Drama 4 Gol Portugal vs Meksiko Berakhir Imbang

Drama 4 Gol Portugal vs Meksiko Berakhir Imbang

pasarliga.org – Tim Nasional Portugal harus puas berbagi poin, setelah bermain imbang 2-2 dengan Meksiko pada lanjutan pertandingan Grup A Piala Konfederasi 2017 di Kazan Arena, Minggu (19/6/2017).

Pada menit ke-22, Portugal sempat membobol gawang Meksiko lewat aksi Pepe. Namun gol tersebut dianulir wasit karena Pepe berada dalam posisi offside.

Portugal mengungguli Meksiko ketika laga memasuki menit ke-34. Berawal dari operan Cristiano Ronaldo, Ricardo Quaresma membobol gawang Meksiko yang dikawal Guillermo Ochoa.

Tiga menit sebelum babak pertama berakhir, Meksiko menunjukkan tajinya dengan menyamakan kedudukan. Sebuah umpan matang yang dilepaskan Carlos Vela, mampu ditanduk Javier Chicharito Hernandez ke dalam gawang Portugal. Skor 1-1 menutup paruh pertama pertandingan antara Portugal dan Meksiko.

Memasuki babak kedua, kedua tim bermain imbang. Portugal dan Meksiko sama-sama bisa menahan serangan.

Pada menit ke-86, Cedric Soares menyambut bola liar di dalam kotak penalti Meksiko. Bola tersebut gagal diantisipasi Ochoa. Portugal pun unggul dengan skor 2-1.

Namun, Meksiko tidak menyerah. Pada masa injury time, Hector Moreno meyamakan kedudukan setelah menyambut bola hasil umpan Jonathan dos Santos. Pertandingan pun berakhir dengan skor 2-2.

About pasarliga

Check Also

Jadwal Pertandingan Liga Champions Grup E-H, Selasa (2/10) Malam dan Rabu (3/10/2018) dini hari WIB

  Pasarliga.org  –  TURIN – Laga kedua fase grup Liga Champions 2018/2019 kembali bergulir. Sesuai dengan ...