Home / BERITA / Doa Spaso Untuk Ryuji Yang Pergi Merantau

Doa Spaso Untuk Ryuji Yang Pergi Merantau

Ryuji Utomo © Fitri Apriani

 

Pasarliga.org – Keputusan Ryuji Utomo untuk menjajal peruntungan di Thailand mendapat dukungan dari Ilija Spasojevic. Rekan Ryuji di Timnas Indonesia itu mendoakan agar sang bek mendulang kesuksesan di negeri tetangga tersebut.

Seperti yang sudah diketahui, Ryuji memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya di Persija Jakarta tahun depan. Ia memilih untuk mencoba tantangan baru dalam karirnya dengan bergabung dengan klub divisi dua Thailand, PTT Rayong.

Kabar ini terungkap pada awal pekan lalu. Melalui akun instagramnya, Ryuji mengumumkan bahwa ia sudah menandatangani kontrak dengan klub asal Thailand tersebut.

Sebagai rekan setim Ryuji di Timnas, Ilija Spasojevic turut mendoakan bek 22 tahun itu meraih kesuksesan di Negeri Gajah Putih.

Doa Spaso Untuk Ryuji Utomo

“Semoga Sukses bro, tetaplah bekerja keras di sana” bunyi doa Spaso untuk Ryuji.

Sebagai informasi, PTT Rayong sendiri musim lalu finish di peringkat 5 klasemen Thai League 2. Mereka kalah bersaing dengan Chainat HornbillAir Force Central dan Prachuap yang berhasil promosi ke Thai League 1.

 

sumber : bola.net

About pasarliga

Check Also

Hadapi Besiktas, Munchen Ogah Besar Kepala

Pasarliga.org – Munchen – Menghadapi Besiktas dalam babak 16 besar Liga Champions tak membuat Bayern Munchen terlalu ...