Home / BERITA / Ditinggal Ryuji LDR, Ariel Tatum Unggah Pesan Menyayat Hati

Ditinggal Ryuji LDR, Ariel Tatum Unggah Pesan Menyayat Hati

Ryuji Utomo © Fitri Apriani

 

Pasarliga.org – Kepergian Ryuji Utomo ke Thailand tidak membuat bidadari cantik Ariel Tatum bersedih. Kekasih mantan bek Persija itu berjanji akan terus mendukung sang pujaan hati kendati mereka terpisah jarak yang jauh.

Seperti yang sudah diketahui, Ryuji Utomo resmi tidak memperpanjang masa baktinya dengan Persija. Bek Timnas Indonesia itu memilih untuk mencoba peruntungannya di Thailand dengan bergabung dengan klub kasta kedua Thailand, PTT Rayong.

Kepergian Ryuji ke negeri Gajah Putih ini tentu menjadi dilema tersendiri bagi Ariel Tatum. Kekasih Ryuji ini terpaksa harus menjalani LDR (Long Distance Relationship) dengan sang pujaan hati.

Meski harus menjalani LDR, Ariel akan tetap setia mendukung pemain 22 tahun itu di manapun ia berada, dan itu ia ungkapkan dalam unggahan instagramnya baru-baru ini.


“Kamu kira-kira berada lebih dari 1000 mil dariku, namun itu tidak mengapa karena jarak tidak terlalu berarti ketika orang itu sangat berarti. Selamat atas bab baru dari perjalananmu Bebe. Aku sudah bilang ribuan kali bahwa kerja keras pasti membuahkan hasil. Aku akan selalu bangga kepadamu Cintaaa!! Bismillah.. Kamu akan selalu ada dalam doaku.”

Sontak unggahan Ariel ini membuat para warganet meleleh. Banyak di antara Warganet mendoakan agar hubungan keduanya tetap awet meski harus terpisah jarak.

ramyoen_agasshi Semoga langeng terus ya kalian berdua @arieltatum @ryujiutomo

basor.stiyo_ Pacaran ko jarak jauh itu pacaran apa tendangan bebas? :v @arieltatum

triscbd Ajg gue cemburu monyet

vayvay1928 Bang ryuji santai ajaa.. mpok tatum gue yg jagainn dsni.. tetap semangat dan sukses selalu !! Jangan lupa arah pulang

mulyantiii2045 Kompak banget si kk @arieltatum and kk @ryujiutomo smga sampe ke pelaminan y.amiiiiiin

anang_scb Saat nya berterima kasih sama jarak, karena jaraklah yang mengajari kita apa kata rindu dan kangen#arieltatum

_gitakirana Ga ngerti lg gua envy

yuddhy_loebies @ryujiutomo amin, langgeng terus n sukses selalu buat karir sepkbolanya.

 

sumber : bola.net

About pasarliga

Check Also

Chesea Adalah Mimpi Buruk Messi, Inilah Buktinya

Pasarliga.org ,Hasil undian babak 16 besar Liga Champions 2017/18 akan mempertemukan Barcelona dengan wakil Inggris, Chelsea. Undian ini ...