Home / BERITA / Dipecat Milan, Montella Ditampung Sevilla

Dipecat Milan, Montella Ditampung Sevilla

Vincenzo Montella © AFP

 

Pasarliga.org – Sevilla akhirnya menemukan pelatih baru untuk menggantikan Eduardo Berizzo yang dipecat beberapa waktu lalu. Sosok yang ditunjuk Sevilla menjadi nahkoda anyar adalah pelatih asal Italia; Vincenzo Montella.

Lewat laman resmi klub, Sevilla mengumumkan bahwa mereka telah mencapai kesepakatan dengan Montella. Namun untuk saat ini, mereka masih berusaha menyelesaikan semua masalah administrasi untuk peresmian penunjukan itu.

Montella saat ini memang masih terikat kontrak dengan AC Milan. Meski sudah dipecat dan digantikan dengan Gennaro Gattuso, namun kontrak Montella di Milan memang belum diputus. Artinya ia masih mendapatkan gaji rutin sampai durasi kontraknya habis.

Pernyataab resmi Sevilla berbunyi: Sevilla FC dan Vincenzo Montella telah mencapai kesepakatan untuk menjadikannya pelatih baru klub. Kesepakatan akan diresmikan setelah para pengacara Montella mencapai persetujuan dengan AC Milan untuk pemutusan kontrak.

Montella akan menandatangani pemutusan kontraknya pada hari Jumat di markas Milan. Setelah melakukan tanda tangan, dia akan terbang ke Sevilla pada Jumat sore untuk menandatangani kontrak. Dia kemudian akan memimpin tim pada Sabtu pagi dan dipresentasikan kepada pers pada Sabtu sore.

Sementara ini, latihan tim Sevilla masih dipimpin oleh tim pelatih Sevilla yang diwakili Luis Tevenet dan Carlos Marcena.

 

sumber : bola.net

About pasarliga

Check Also

Jadwal Pertandingan Liga Champions Grup E-H, Selasa (2/10) Malam dan Rabu (3/10/2018) dini hari WIB

  Pasarliga.org  –  TURIN – Laga kedua fase grup Liga Champions 2018/2019 kembali bergulir. Sesuai dengan ...