Home / BERITA BOLA / Diego Costa Tak Dijamin Dapat Posisi Inti

Diego Costa Tak Dijamin Dapat Posisi Inti

Pasarliga.org – Penyerang Diego Costa tidak mendapat garansi akan menjadi pemain di Atletico Madrid. Pelatih Diego Simeone pun meminta Costa untuk bisa menunjukkan kemampuan terbaik dan bersaing dengan pemain lain.

Ateltico sebenarnya tidak bisa membeli pemain baru di bursa transfer musim panas lalu. Namun, Los Rojiblancos sejauh ini sukses mendatangkan dua pemain baru. Sebelum Costa, mereka sudah mendatangkan Vitolo dari Sevilla.

Keduanya akan bergabung dengan Atletico pada bulan Januari. Tapi, Simeone memastikan tidak ada jaminan posisi inti untuk keduanya.

“Saya yakin Costa dan Vitolo akan kesulitan untuk bisa masuk dalam tim inti kami. Terutama saat saya melihat pemain yang sudah saya miliki saat ini, setiap pemain harus berjuang untuk mendapatkan posisinya,” ucap Simeone.

Meski begitu, pelatih berjuluk El Cholo sebenarnya cukup antusias dengan transfer Costa ke Atletico. Ia yakin pemain berusia 28 tahun bisa memberikan kualitas yang berbeda di lini depan klub yang kini diasuhnya.

“Costa adalah pilihan kami untuk bisa membantu kembali ke puncak. Pemain yang berbeda, dengan kualitas yang mungkin tidak mampu kami bayar. Tapi fans ingin melihat Costa dan Costa juga ingin kembali bermain di sini,” tandasnya.
Costa bergabung dengan Atletico setelah tercapai kesepakatan dengan Chelsea. Jika ditotal dengan kemungkinan bonus yang dikeluarkan, maka Atletico membayar 60 juta euro untuk bisa membeli pemain internasional Spanyol tersebut dari Chelsea.

 

 

sumber : bola.net

About pasarliga

Check Also

Salah Bikin Pemain Liverpool Berlatih Sambil Telanjang

PASARLIGA – Liverpool – Manajer Liverpool Jurgen Klopp melontarkan pernyataan yang cukup mengagetkan. Pria asal Jerman ini mengaku pernah ...