Home / BERITA / Dicukur Islandia, Robert Tetap Bangga Dengan Indonesia Selection

Dicukur Islandia, Robert Tetap Bangga Dengan Indonesia Selection

Indonesia Selection vs Islandia © PSSI

 

Pasarliga.org – Pelatih Tim Indonesia Selection, Robert Rene Alberts tidak terlalu kecewa seusai timnya dibantai Timnas Islandia tadi malam. Robert menyebut timnya telah berjuang dengan sangat baik kendati mereka tidak punya waktu yang cukup untuk melakukan persiapan.

Laga uji coba antara Tim Indonesia Selection melawan Timnas Islandia berakhir tragis. Tim yang dipilih oleh masyarakat Indonesia itu harus dikalahkan oleh kontestan Piala Dunia 2018 tersebut dengan skor telak 0-6.

Tim Indonesia Selection sendiri tampil cukup apik di babak pertama, di mana mereka hanya kebobolan satu gol di babak pertama. Namun di babak kedua Tim besutan Robert Rene Alberts itu kecolongan sehingga gawang mereka dibobol 5 kali.

Robert sendiri mengakui bahwa timnya tidak tampil maksimal karena minim persiapan, kendati ia merasa senang dengan kerja keras pemainnya. “Seperti yang telah diketahui, kami baru saja menggelar latihan, apalagi ada tiga pemain baru datang dari Madura,” ujar Robert dalam konferensi pers di Stadion Maguwoharjo tadi malam.

‘Namun dengan kerja keras mereka, saya tetap bangga. Walaupun fisik kurang, tetap mereka telah menampilkan perjuangan dan semangat yang kuat.”

Tidak sampai disitu, Robert juga mendoakan agar Timnas Islandia meraih kesuksesan di Rusia nanti. “Semoga Islandia bisa sukses lagi di Piala Dunia.” tutup pelatih PSM Makassar tersebut.

 

sumber : bola.net

About pasarliga

Check Also

Jadwal Pertandingan Liga Champions Grup E-H, Selasa (2/10) Malam dan Rabu (3/10/2018) dini hari WIB

  Pasarliga.org  –  TURIN – Laga kedua fase grup Liga Champions 2018/2019 kembali bergulir. Sesuai dengan ...