Home / BERITA UNIK / Dari Visa sampai Penginapan, Berbekal 8 Juta Bisa Lho Buat Jelajahi Australia Sampai Puas!

Dari Visa sampai Penginapan, Berbekal 8 Juta Bisa Lho Buat Jelajahi Australia Sampai Puas!

Pasarliga.org – Saat nama Australia disebut, di pikiranmu akan terbesit dua hal. Satu, adalah benua dengan banyak pilihan destinasi wisata alam yang eksotis dan indah. Apalagi di kota Gold Coast-nya. Kedua, mahal. Yep, jika mata uang dollar Australia dikurskan jadi rupiah, kerasa banget selisihnya. Kamu jadi mengurungkan niat buat liburan ke sana.

Tapi mulai sekarang, tepis pemikiran kalau liburan ke Australia itu mahal! Selama di rekeningmu ada tabungan 8 juta, kamu bisa dengan tenang mengeksplorasi Australia, terutama Gold Coast. Nah, simak tips dan budgeting yang sudah disiapkan ini, guys!

1. Rajin-rajinlah cek tiket yang harganya murah

Salah satu syarat yang nggak boleh dilewatkan biar bisa cus ke Australia adalah berburu tiket pesawat. Nah, kamu nggak boleh malas buat cari tiket dengan harga termurah. Asal mengandalkan situs yang tepat dan terpercaya, kamu bisa langsung dapat tiket dengan harga yang reasonable.

Berbahagialah kamu yang tinggal di Jakarta, karena melalui Bandara Soekarno Hatta menuju Gold Coast, kamu bisa mendapatkan tiket yang sangat terjangkau! Mau mampir ke sana di musim panas biar bawaan baju nggak seabrek? Bisa kok kamu rencanakan untuk nge-trip di akhir Februari, mumpung mumpung matahari masih bersinar terang. Jika kamu cek di Wego, inilah harga terbaik untuk tiket pesawat pergi-pulang yang bisa kamu dapatkan:

Rp4.159.000

 

About pasarliga

Check Also

Ngefans Abis Liverpool, Suporter Ini Beri Nama Anaknya YNWA

  Pasarliga.org – Seorang suporter Liverpool bernama Kent Roger Solheim membuktikan kecintaannya pada The Reds dengan memberi nama anak ...