Home / BERITA / Courtois: Selama 70 Menit, Leicester Lebih Baik Dari Chelsea

Courtois: Selama 70 Menit, Leicester Lebih Baik Dari Chelsea

Thibaut Courtois © CFC

 

Pasarliga.org – Kiper Chelsea, Thibaut Courtois mengakui bahwa timnya bermain tak sesuai harapan dan Leicester City adalah tim yang lebih baik selama 70 menit pertandingan.

Sebagaimana diketahui, Chelsea gagal mendapatkan poin penuh setelah bermain tanpa gol ketika menjamu Leicester di Stamford Bridge. Sepanjang pertandingan The Foxes begitu menyulitkan tuan ruah hingga permainan berubah setelah Ben Chilwell mendapatkan kartu kuning kedua.

“Tentu kami ingin memenangi pertandingan, dan di akhir dengan 10 pemain kami menekan mereka, tapi untuk 70 menit pertandingan mereka tim yang lebih baik,” ujarnya.

“Jelas kami semua merasa sedikit lelah, musim lalu kami bermain sekali sepekan, tapi sekarang kami memainkan banyak pertandingan. Tapi itu bukan alasan, Leicester memiliki lebih banyak intensitas daripada kami dan lebih agresif, mereka memulai dengan sangat ofensif dan menekan kami begitu tinggi,” tambahnya.

Kelelahan pemain ini juga diakui oleh pelatih Antonio COnte. Bahkan dalam beberapa hari ke depan mereka juga akan memiliki jadwal yang begitu padat, dengan harus memainkan pertandingan replay melawan Norwich City di Piala FA.

“Memiliki pertandingan replay lawan Norwich tak membantu kami, karena kami telah kehilangan waktu pemulihan, tapi sekarang kami memiliki pertandingan penting lain, karena kami ingin pergi jauh di Piala FA seperti musim lalu,” sambungnya.

“Kami hanya harus tetap bekerja dan tetap mencoba untuk memenangi setiap pertandingan,” tandasnya.

 

sumber : bola.net

About pasarliga

Check Also

Jadwal Pertandingan Liga Champions Grup E-H, Selasa (2/10) Malam dan Rabu (3/10/2018) dini hari WIB

  Pasarliga.org  –  TURIN – Laga kedua fase grup Liga Champions 2018/2019 kembali bergulir. Sesuai dengan ...