Home / BERITA / Coret Alessandro Cellin, Persela Berburu Bomber Asing

Coret Alessandro Cellin, Persela Berburu Bomber Asing

Persela Lamongan © ist

 

Pasarliga.org – Setelah mendatangkan dua gelandang asing untuk menjalani seleksi, Persela Lamongan belum berhenti berburu pemain impor. Klub kebanggaan Kota Soto ini tengah mencari penyerang asing pasca dicoretnya striker asal Brasil, Alessandro Cellin dari skuat.

Bahkan klub kebanggaan Kota Soto ini tengah menjalin komunikasi dengan salah satu striker asing. Namun tim pelatih belum mau membuka identitas si pemain sebelum yang bersangkutan berada di Lamongan.

“Kita lakukan pendekatan dengan salah satu striker, tapi saya belum bisa menyebutkan namanya, tapi paling lambat minggu depan sudah datang, karena waktu kita juga mepet,” ungkap Aji Santoso kepada Pasarliga.org.

Juru taktik asal Malang ini menegaskan bahwa selama ini dirinya tinggal diam untuk melengkapi komposisi pemain asing maupun lokal. Namun prosesnya tidak selalu berjalan mulus, karena banyak kendala yang ditemui di lapangan.

“Saya sama pengurus setiap hari nyari pemain, cuma belum ketemu pemain yang cocok, ketemu pemain yang cocok juga gak deal. Banyak permasalahan juga, banyak hal yang harus dipertimbangkan,” imbuhnya.

Bahkan baru-baru ini, pihaknya sudah menjalin kesepakatan dengan mantan penyerang Semen Padang, Marcel Sacramento. Namun striker asal Brasil itu memilih untuk bergabung dengan Persipura Jayapura.

“Kita memang tidak bisa melarang karena dia [Marcel Sacramento] belum teken kontrak, tapi dari awal kesepakatan dia sudah mau dengan kita,” tegasnya.

Sementara kriteria penyerang asing yang dicari oleh Aji Santoso adalah pemain yang punya kualitas, baik dalam bola atas dan bola bawah, serta kuat dalam memegang bola.

 

sumber : bola.net

About pasarliga

Check Also

Gol Telat Firmino Bawa Liverpool Menang Dramatis Atas PSG

  Pasarliga.org  –   LIVERPOOL – Liverpool FC meraih kemenangan yang sangat dramatis ketika menjamu raksasa Prancis, ...