Home / BERITA BOLA / Conte Tidak Beri Pengawal Khusus untuk Salah

Conte Tidak Beri Pengawal Khusus untuk Salah

Mohamed Salah © Pasarliga.org

 

Pasarliga.org – Manajer ChelseaAntonio Conte tidak menampik jika sosok Mohamed Salah bisa jadi teror untuk lini belakang timnya. Tapi, Conte tidak akan memberi pengawal khusus untuk menjaga penyerang Liverpool itu.

Chelsea akan menantang Liverpool di pekan ke-13 Premier League musim 2017/18. Duel seru kedua tim ini akan digelar di Stadion Anfield, hari Minggu (26/11) yang akan datang. Di Indonesia, laga ini akan dimulai pada pukul 23:00 WIB.

Conte melihat Salah sebagai pemain yang berbahaya. Tapi, ia yakin bahwa potensi bahaya yang bisa dihasilkan oleh pasukan Jurgen Klopp bukan hanya dari seorang Salah saja.

“Saya akan sangat memperhatikan Salah, tapi begitu juga dengan [Sadio] Mane, [Philippe] Coutinho, [Roberto] Firmino bahkan juga [Daniel] Sturridge. Liverpool memiliki potensi besar sebagai sebuah tim,” kata Conte.

Pemain Liverpool rayakan gol Philippe Coutinho.

Salah musim ini menjadi pembeda di lini depan Liverpool. Pemain asal Mesir ini memberikan warna baru di sektor penyerangan. Tajam dan cepat. Dua kata itu bisa mewakili deskripsi apa yang sudah ditampilkan oleh Salah.

Sejauh ini, mantan pemain AS Roma jadi pencetak gol paling banyak Liverpool dengan 14 gol di semua kompetisi.

“Saya sudah mengetahui Salah dengan baik, dia beberapa tahun bermain di Italia. Salah adalah pemain bagus dan dia sangat berbahaya. Dia punya teknik, tapi pada waktu yang sama juga sangat cepat, sangat kuat dan bagus dalam duel satu lawan satu. Salah juga bagus dalam menyelesaikan peluang,” ulas Conte.

 

sumber : bola.net

About pasarliga

Check Also

Hajar Inggris, Belgia Finis di Posisi Tiga Piala Dunia 2018

   Belgia berhasil menjadi peringkat tiga di Piala Dunia 2018. Eden Hazard dan kawan-kawan mampu menekuk Inggris ...