Home / BERITA / Conte: Kami Siap Menderita Lawan Barcelona

Conte: Kami Siap Menderita Lawan Barcelona

PASARLIGA – Pelatih Chelsea Antonio Conte mengetahui bahwa timnya akan menjalani laga sulit saat melawan Barcelona di leg kedua Liga Champions, Kamis (15/3) nanti. Ia menganggap pertandingan tersebut tidak akan mudah bagi tim asuhannya.

Dalam leg sebelumnya, Chelsea harus bermain imbang melawan Barcelona dengan skor 1-1. The Blues sempat unggul lebih dulu melalui gol dari Willian di menit ke-62. Namun, Barcelona segera membalasnya dengan gol Lionel Messi di menit ke-75.

Conte pun mengaku siap untuk menderita di dalam laga pada Kamis dini hari nanti. Sebab, tim asuhannya akan melawan salah satu klub terbaik di dunia.

“Kami harus siap menderita di dalam pertandingan seperti ini. Karena saat anda bermain melawan salah satu tim terbaik di dunia, anda harus siap menderita. Ini tak akan mudah. Namun kami akan mencoba solusi terbaik untuk menghadapi pertandingan ini,” ujarnya.

Ia juga menganggap Juventus mengalami penderitaan yang sama saat menghadapi Tottenham di ajang yang sama. Namun, menurutnya timnya tidak memiliki apa yang Bianconeri punya saat ini.

“Juventus menunjukkan ketahanan yang hebat. Mereka sangat menderita, dan dengan pikiran yang benar mereka menyingkirkan Tottenham,” lanjutnya.

“Tapi jangan lupa anda sedang membicarakan sebuah tim dengan pemain yang berpengalaman. Banyak pemain yang telah memenangkan Liga Champions di Juventus. Kami tidak punya ini,” tandas sang pelatih tersebut.

Conte bergabung bersama Chelsea pada tahun 2016 usai menukangi tim nasional Italia. Pelatih berumur 48 tahun tersebut sempat membawa Chelsea juara Premier League di musim pertamanya.

About pasarliga

Check Also

Jadwal Pertandingan Liga Champions Grup E-H, Selasa (2/10) Malam dan Rabu (3/10/2018) dini hari WIB

  Pasarliga.org  –  TURIN – Laga kedua fase grup Liga Champions 2018/2019 kembali bergulir. Sesuai dengan ...