Home / BERITA BOLA / Conte Cuek Hazard Masuk Radar Barcelona

Conte Cuek Hazard Masuk Radar Barcelona

Pasarliga.org , London – Manajer Chelsea Antonio Conte mengaku cuek Barcelona sedang mengincar pemainnya, Eden Hazard. Bagi Conte, hal tersebut sudah biasa terjadi di bursa transfer.

Hazard sebelumnya lebih sering dikaitkan dengan Real Madrid. Namun, belakangan pemain asal Belgia itu mulai dihubungkan dengan Barcelona.

Azulgrana rencananya bakal menjual Neymar ke PSG. Sebagai gantinya, mereka membidik Philippe Coutinho (Liverpool). Namun, karena pemain asal Brasil itu sulit didapatkan, Barcelona pun mengalihkan bidikan kepada Hazard. Conte sendiri mengaku tenang-tenang saja dengan hal ini.

“Hazard sangat senang bertahan bersama kami dan bermain untuk Chelsea. Saya tidak tahu apa-apa tentang situasi itu. Dulu saya banyak membaca cerita tentang Hazard dengan Real Madrid dan sekarang Barcelona. Ini adalah pasar transfer dan kita harus mengerti rumor adalah hal biasa,” kata Conte di Soccerway.

Hazard masih terikat kontrak tiga tahun dengan Chelsea. Saat ini, ia sedang dalam masa pemulihan cedera engkelnya.

“Sulit untuk mengatakan kapan dia akan kembali. Setelah cedera parah, setelah operasi pergelangan kaki, tidak mudah menargetkan tanggal untuk kembali,” Conte menambahkan.

Hazard musim lalu mengantar Chelsea juara Liga Inggris. Pemain 26 tahun itu tampil dalam 35 pertandingan dan mencetak 16 gol.

About pasarliga

Check Also

Jadwal Pertandingan Liga Champions Grup E-H, Selasa (2/10) Malam dan Rabu (3/10/2018) dini hari WIB

  Pasarliga.org  –  TURIN – Laga kedua fase grup Liga Champions 2018/2019 kembali bergulir. Sesuai dengan ...