Home / Travel / Chochicks dan Cocoa Blazt, Sensasi Rasa Unik Baru KFC Indonesia

Chochicks dan Cocoa Blazt, Sensasi Rasa Unik Baru KFC Indonesia

Pasarliga.org  –   Manisnya dark chocolate bercampur sensasi pedas menggoda yang dilelehkan dalam sepotong ayam hot crispy, langsung terasa begitu menggigit KFC Chochicks. Menu terbaru Chochicks ini, menjadikan KFC Indonesia sebagai restoran cepat saji pertama yang menggunakan cokelat untuk dipadukan dalam makanan.

Seperti cinta tak terduga. KFC Chochicks membuktikan bila paduan ayam hot & crispy nan gurih bisa klop dengan manisnya cokelat dan sensasi pedas. Sebuah kenikmatan unik yang akan menggoyang lidah konsumen KFC Indonesia.

’’Kami yang pertama dan satu-satunya memadukan dark chocolate dengan makanan. KFC ingin memberikan sesuatu yang berbeda, unik, dan tidak umum kepada konsumen,’’kata Adi Sunandar, marketing manager KFC Indonesia saat peluncuran menu baru KFC
Chochicks dan Cocoa Blazt di Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (4/11/2017).

Menu Chochicks bisa dinikmati konsumen KFC secara a la carte atau combo. Combo Chochicks bisa Anda nikmati dengan harga mulai dari Rp31.364 (combo dengan nasi) belum termasuk pajak. Sedangkan paket combo dengan kentang seharga Rp35.455 (belum termasuk pajak).

Selain Chochicks, KFC Indonesia juga mengenalkan kepada konsumen Cocoa Blazt, sundae dengan topping saus cokelat sensasi pedas yang sama. Cocoa Blazt dapat dinikmati dengan harga Rp9.091 (ala carte) atau Rp8.182 (pembelian bersama paket combo). Harga tersebut belum termasuk pajak.

Bagi Anda yang penasaran, segeralah mencicipi. Pasalnya, menu Chochicks dan Cocoa Blazt hanya bisa dinikmati hingga akhir tahun 2017. ’’Dua menu ini tidak selamanya ada. Hanya ada hingga akhir tahun 2017 ini saja. Karena kami ingin memberikan sesuatu yang berbeda tiap tahunnya,’’kata Adi.

Kedua menu terbaru dark chocolate dengan sensasi pedas itu, tercipta setelah melalui riset pasar selama enam bulan. Melalui Chochicks dan Cocoa Blazt, KFC ingin memanjakan lidah konsumen setianya dan memberikan rasa menyenangkan dalam setiap gigitan cokelat.

 

sumber   : sindonews.com

About pasarliga

Check Also

Kuliner Kaki Lima di Bangkok Terancam Digusur

 Baru tahun lalu, Jay Fai, penjual makanan jalanan berusia 70 tahun di Bangkok, Thailand memenangkan ...