Home / BERITA BOLA / Chelsea dan Liverpool Berpeluang Besar Comot De Vrij

Chelsea dan Liverpool Berpeluang Besar Comot De Vrij

Pasarliga – Duo raksasa Premier League yakni Liverpool dan Chelsea dikabarkan berpeluang besar memboyong Stefan De Vrij dari Laziokarena ada klausul rilis dalam kontrak barunya.

Kontrak bek asal Belanda itu di Lazio akan berakhir pada akhir musim ini. Hal tersebut kemudian membuat beberapa klub tertarik untuk memboyongnya keluar dari klub ibukota Italia tersebut.

Chelsea dan Liverpool disebut sangat berminat mendatangkan bek 25 tahun tersebut pada musim panas ini. Namun Lazio bersikukuh tak mau melepasnya.

Pada akhirnya, De Vrij dan Lazio pun dikabarkan terus bernegosiasi untuk memperpanjang kontrak tersebut. Menurut laporan dari Il Messaggero, kedua pihak tersebut akhirnya mencapai kata sepakat.

Kabarnya De Vrij akan meneken kontrak baru yang akan berlaku hingga musim panas 2020 mendatang. Dalam kontrak tersebut, bayarannya naik menjadi 2.3 juta Pounds per musim, dan bisa naik jadi sekitar 3 juta Pounds dengan tambahan berbagai bonus.

Akan tetapi, De Vrij juga berpeluang untuk bisa meninggalkan Lazio dengan mudah meski sudah meneken kontrak baru. Sebab akan ada klausul rilis dalam kontrak tersebut, dan nominalnya pun cukup murah, 18 juta Pounds saja.

Akan tetapi, nilai klausul itu masih bisa naik lagi menjadi 23 juta Pounds, tergantung penampilan De Vrij bagi Lazio. Namun bagi Chelsea dan Liverpool, tentu klausul tersebut bisa dikatakan cukup murah dan mereka dengan mudah bisa mengaktifkan klausul tersebut.

Liverpool sendiri dikabarkan mengincar De Vrij karena tak kunjung mendapatkan Virgil Van Dijk dari Southampton. Sementara Chelsea butuh bek tengah baru setelah ditinggal sejumlah bek seperti John Terry dan Kurt Zouma, meski mereka sudah berhasil membeli Antonio Rudiger dari AS Roma. (ilm/dim)a

About pasarliga

Check Also

Jadwal Pertandingan Liga Champions Grup E-H, Selasa (2/10) Malam dan Rabu (3/10/2018) dini hari WIB

  Pasarliga.org  –  TURIN – Laga kedua fase grup Liga Champions 2018/2019 kembali bergulir. Sesuai dengan ...