Home / BERITA BOLA / Chelsea Belum Bersedia Tawar Belotti 100 Juta Euro

Chelsea Belum Bersedia Tawar Belotti 100 Juta Euro

pasarliga , Turin – Striker Torino, Andrea Belotti, masih menjadi buruan Chelsea pada musim panas ini. Tapi, The Blues belum mengajukan tawaran resmi kepada Torino.

Belotti memiliki klausul rilis kontrak sebesar 100 juta euro dari Torino. Hal ini yang memberatkan Chelsea untuk mengajukan tawaran demi mendapatkan pemain internasional Italia itu.

Presiden Torino, Urbano Cairo, mengonfirmasi bahwa belum ada keseriusan yang ditunjukkan Chelsea. Padahal, sejak musim lalu, klub asal London Barat ini terus memantau permainan Belotti.

“Belum ada tawaran resmi, tapi ada beberapa yang telah melakukan kontak. Saya pribadi tidak ingin membayangkan Toro tanpa Il Gallo,” kata Cairo, seperti dilansir Football-Italia.

Cairo mengaku masih ingin mempertahankan Belotti di Torino hingga musim depan. Tapi, pencetak 26 gol di Liga Italia Serie A musim lalu itu akan dilepas Torino bila ada tawaran sesuai klausul rilis kontrak.

“Klausulnya senilai 100 juta euro. Sejauh ini, belum ada satupun yang datang untuknya. Saya lega dia bersama kami dan saya berharap dia bisa bertahan,” ungkapnya.

“Saya ingin mengetahui rencananya. Terlebih kami telah menolak sejumlah tawaran menarik, walaupun nilainya tak sesuai klausul,” beber Cairo.

About pasarliga

Check Also

Jadwal Pertandingan Liga Champions Grup E-H, Selasa (2/10) Malam dan Rabu (3/10/2018) dini hari WIB

  Pasarliga.org  –  TURIN – Laga kedua fase grup Liga Champions 2018/2019 kembali bergulir. Sesuai dengan ...