Home / BERITA / Bukan Harry dan Meghan, ‘Royal Wedding’ Ini Berlangsung Sederhana

Bukan Harry dan Meghan, ‘Royal Wedding’ Ini Berlangsung Sederhana

Pasarliga.org , London – Dunia tengah dihebohkan dengan kabar rencana pernikahan Pangeran Harrydan kekasihnya Meghan Markle. Melalui sebuah pengumuman resmi yang dirilis Clarence House disebutkan bahwa dua sejoli ini telah bertunangan pada awal bulan November di London.

Pangeran Harry dan Meghan Markle akan mengikat janji suci pada Musim Gugur 2018.

“Pangeran Harry telah memberitahukan Yang Mulia Ratu dan anggota keluarga lainnya. Pangeran Harry juga telah mengantongi restu dari orangtua Markle. Pasangan ini akan tinggal di Nottingham Cottage di Istana Kensington,” demikian potongan pengumuman Clarence House.

Namun ternyata, Harry dan Meghan bukan satu-satunya pasangan kerajaan yang tengah merayakan cinta! Pasangan dari keluarga Kerajaan Monako, yakni Pangeran Christian (32) dan kekasihnya Alessandra de Osma (25) dilaporkan mengucap janji sehidup semati dalam sebuah upacara sederhana di kantor catatan sipil Chelsea and Westminster di London pada hari Minggu waktu setempat.

Pangeran Christian merupakan anak tiri Putri Caroline dari Monako. Pada Maret 2018, pasangan itu akan menggelar upacara pernikahan mewah di Peru, tempat asal Alessandra.

Sejumlah tamu yang hadir dalam pernikahan sipil Pangeran Christian dan Alessandra termasuk Putri Charlotte Casiraghi, Pangeran Pierre Casiraghi dan Pangeran Andrea Casiraghi serta istri Tatiana Santo Domingo.

Dikutip dari dailymail.co.uk pada Kamis (30/11/2017), Pangeran Christian dan Alessandra telah tinggal di Madrid selama beberapa tahun. Namun mereka memilih menikah di London karena ibu kandung Pangeran Christian, Chantal Hochuli, berdomisili di Ibu Kota Inggris itu.

Alessandra yang berprofesi sebagai perancang busana dan model pertama kali bertemu dengan Pangeran Christian pada 2005. Saat itu, usianya baru 14 tahun.

Masa pacaran mereka tergolong lama jika dibandingkan dengan jalinan kasih Pangeran Harry dan Meghan yang baru berjalan satu setengah tahun.

Tak Ada Gaun, Hanya Mantel

Dalam pernikahan sipilnya dengan Pangeran Christian, Alessandra tampil elegan dengan mantel krem keluaran rumah mode Channel. Mantel bergaya 1950-an itu merupakan koleksi musim dingin Channel 2017.

Tak banyak aksesori yang dikenakan Alessandra. Rambutnya dibiarkan tergerai. Anting berpotongan sederhana “menempel” di telinganya.

Untuk alas kaki, Alessandra memilih rancangan Aquazzura. Harga sepasang sepatu itu dikabarkan 420 euro. Tak lupa, tangannya mengenggam buket.

Adapun Pangeran Christian yang merupakan anak kedua dari Ernst of Hanover dan mantan istrinya mengenakan setelah biru tua dengan kemeja biru pucat dan dasi warna biru cerah.

Pasangan Christian dan Alessandra mengumumkan rencana mereka untuk menikah pada awal tahun ini setelah keduanya berkencan selama enam tahun. (Affifa Zahra)

About pasarliga

Check Also

Klaim Trump soal Yerusalem Dinilai Menyakiti Bangsa se Dunia

Pasarliga.org – Presiden Amerika Serikat Donald Trump mengakui Yerusalem sebagai ibu kota Israel dinilai akan berimbas pada ...