Home / Gaya Hidup / Buka Puasa Gratis di Tempat Kekinian

Buka Puasa Gratis di Tempat Kekinian

PAASARLIGA – Bulan Ramadan jadi waktu yang pas untuk ajang kumpul para traveler. Lebih dari silaturahmi, traveler juga bisa buka puasa bersama dan berbagi pengalaman saat traveling.

Nah untuk semakin mempererat tali silaturahmi para traveler, detikTravel dan Tiket.com akan menyelenggarakan acara d’Traktir Bukber. Wah, pasti seru banget!

Di acara tersebut, para traveler bisa ngobrol asyik dengan tema ‘Destinasi Biasa Jadi Luar Biasa’. Semua traveler juga bisa akan berbagi cerita supaya kegiatan traveling bisa menjadi lebih seru, bahkan bisa menjadi pekerjaan impian.

Kamu wajib banget buat ikutan d’Traktir Bukber karena akan dihadiri oleh host sekaligus content creator Jebraw dan Host sekaligus Blogger Cia Wardhana. Acara ini juga akan dipandu oleh Hanum dan para anggota redaksi detikTravel.

Tertarik kan buat ikutan d’Traktir Bukber? Yuk catat tanggalnya. Acara d’Traktir Bukber diadakan pada Jumat (25/5/2018) mulai pukul 15.00 WIB sampai selesai buka puasa bersama. Lokasinya juga kekinian dan nyaman banget yaitu di The Hook, Jl Cikatomas II No 35, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

 

Selain berbagai cerita seputar traveling, di acara ini juga kamu bisa mendapatkan doorprizeberupa gift dan total voucher belanja dari Tiket.com senilai Rp 4 juta.

Kuota terbatas. Buat yang mau ikutan buka puasa gratis, pastikan kamu tidak terlambat untuk daftar ya! Berikut ini caranya.

1. Install aplikasi mobile tiket.com di Play Store atau App Store.

2. Masuk ke akun tiket.com kamu. Kalau belum memiliki akun, silahkan daftar di sini.

3. Screenshot Virtual Card yang terdapat di aplikasi tiket.com, halaman Tix Point yang sudah kamu install.

4. Masukan data diri kamu dan unggah screenshoot Tix Point di sini.

About pasarliga

Check Also

Efek Samping Peremajaan Vagina

 Memiliki vagina yang tetap kencang adalah impian setiap kaum hawa, apalagi ibu-ibu muda yang baru ...