Home / BERITA / Borong Tiga Pemain Liga 1 Indonesia, Begini Pernyataan Pelatih Selangor FA

Borong Tiga Pemain Liga 1 Indonesia, Begini Pernyataan Pelatih Selangor FA

© Instagram/Muly Munial

 

Pasarliga.org – Klub Malaysia, Selangor FA, tercatat sudah mendatangkan tiga pemain yang musim lalu bermain di Liga 1 Indonesia. Atas keberhasilan transfer ini, pelatih Selangor FA, P. Maniam mengaku bahagia.

Seperti yang diketahui, Selangor FA baru saja mendatangkan dua pemain Bhayangkara FC Evan Dimas dan Ilham Udin Armayn. Dua pemain ini sukses mengantarkan timnya menjadi juara Liga 1 musim lalu. Kedua pemain tersebut akan bermain di Malaysia setidaknya satu musim ke depan.

Menurut Maniam, mendatangkan Evan Dimas dan Ilham Udin adalah keputusan yang tepat. Pasalnya dua pemain tersebut masih muda penuh tenaga dan juga kreatif dalam bermain.

“Saya gembira karena berhasil mendapatkan pemain yang kami inginkan. Evan dan Ilham adalah pilihan tepat kerana masih muda, bertenaga serta kreatif,” ucap Maniam pada Berita Harian.  

Setelah dua pemain tersebut, Selangor kemudian mendatangkan bek yang musim lalu membela Persija Jakarta, Willian Pacheco. Maniam percaya bahwa bek asal Brasil tersebut akan membuat lini belakang timnya kian kokoh.

“Willian juga termasuk pemain dengan nama besar dalam Liga Indonesia. Selain menonton sendiri penampilannya, saya juga mendapat masukan positif mengenai pemain ini dari rekan-rekan di sana,” jelasnya.

“Dengan tinggi 195 cm, dia akan menjadi benteng pertahanan kami musim depan. Dia juga memiliki kualitas seorang pemimpin,” tutup Maniam.

 

sumber : bola.net

About pasarliga

Check Also

Hadapi Besiktas, Munchen Ogah Besar Kepala

Pasarliga.org – Munchen – Menghadapi Besiktas dalam babak 16 besar Liga Champions tak membuat Bayern Munchen terlalu ...