Home / BERITA BOLA / Bonucci: Ola Toivonen Patahkan Hidung Saya!

Bonucci: Ola Toivonen Patahkan Hidung Saya!

Pasarliga.org  –  Bek tengah timnas Italia Leonardo Bonucci mengklaim penyerang Swedia Ola Toivonen telah mematahkan hidungnya saat keduanya bentrok pada leg pertama playoff kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa di Friends Arena, Sabtu (11/11/2017) pagi WIB.

Bonucci terkapar setelah mendapat sikutan Toivonen saat laga baru berjalan 30 detik. Pemain belakang AC Milan itu tak terima perlakuan kasar Toivonen, dan menilainya seharusnya wasit Cuneyt Cakir mengartumerahkan pemain Swedia tersebut. (Baca juga: Italia Tak Terima Dipecundangi Swedia).

“Hidung saya patah,” katanya kepada Sky Sport Italia. “Dia mematahkan hidung saya setelah laga berjalan 30 detik dan seharusnya dia dikeluarkan dari lapangan.”

“Tidak banyak yang dapat Anda katakan selain itu. Seorang wasit dengan karakter lebih besar pasti sudah mengirim keluar lapngan setidaknya satu dari pemain Swedia tersebut.”

Insiden tersebut terjadi pada menit pertama saat Italia dikalahkan Swedia 0-1. Toivonen mendaratkan sikunya pada mantan bek Juventus tersebut.

Wasit Cuneyt Cakir tidak memberi hukuman apapun kepada Toivonen, tapi mengganjar kartu kuning kepada rekan setimnya, Marcus Berg, karena memprotes wasit yang memberi hadiah tendangan bebas.

“Kami paham, Swedia akan memainkan bola panjang dan memaksimalkannya, jadi mereka miskin kreasi, tapi seharusnya kami lebih cepat saat menggerakkan bola. Kami harus percaya pada apa yang kami lakukan pada momen terakhir leg kedua di San Siro pada Senin nanti,” imbuhnya.

Italia akan menjamu Swedia pada leg kedua di San Siro, Milan, Senin (13/11/2017) atau Selasa WIB.

 

 

sumber  : sindonews.com

About pasarliga

Check Also

Hajar Inggris, Belgia Finis di Posisi Tiga Piala Dunia 2018

   Belgia berhasil menjadi peringkat tiga di Piala Dunia 2018. Eden Hazard dan kawan-kawan mampu menekuk Inggris ...