Home / BERITA BOLA / Biglia Terancam Batal Pindah ke AC Milan

Biglia Terancam Batal Pindah ke AC Milan

Pasarliga.org – Pada awal Juni pemberitaan soal transfer Lucas Bigliadari Lazio ke AC Milan diyakini terwujud cepat. Namun, proses negosiasi sepertinya mengalami kebuntuan sehingga kepindahan tersebut terancam batal.

Sebelumnya, gelandang asal Argentina berusia 31 tahun ini diklaim telah mencapai kesepakatan personal dengan Milan.

Dua surat kabar berbasis di Kota Roma, Il Messaggero dan Il Tempo, mewartakan Lazio siap melepas sang kapten dengan harga 21 juta euro ke Milan.

Jumlah setara Rp 315 miliar itu belum termasuk bonus 4 juta euro. Proses negosiasi pun dianggap tinggal menunggu kata sepakat dari pihak Lazio.

Namun, dalam beberapa pekan terakhir tidak tampak perkembangan berarti terkait negosiasi Milan dan Lazio mengenai transfer Biglia.

Belakangan diketahui terjadi kebuntuan proses negosiasi kedua belah pihak. Kemudian, Sky Sport Italia dan Tuttosport menyebut Milan enggan menaikkan tawaran dari 13 juta euro, sedangkan Lazio bersikeras dengan permintaan 20 juta euro.

Pihak klub berjulukan I Rossoneri tetap beranggapan permintaan Lazio terlalu berlebihan mengingat Biglia sudah berusia 31 tahun.

Keengganan Lazio menurunkan jumlah tawaran semakin menguatkan indikasi bahwa mereka masih ingin Biglia tetap di Olimpico Stadium. Direktur Olahraga Lazio, Igli Tare, pernah menyampaikannya pada akhir Mei.

medium_eade34fcd85a7e42d74aaec29e86c991

Lucas Biglia dalam laga Serie A antara SS Lazio kontra US Citta di Palermo di Stadio Olimpico, 23 April 2017. [img-source]PAOLO BRUNO/GETTY IMAGES[/img-source]

“Biglia telah memberikan banyak hal bagi Lazio. Kami akan melakukan yang terbaik untuk mempertahankannya. Kita lihat nanti hasilnya,” ujar Tare.

Tare juga sempat mengatakan keinginan Lazio untuk memperpanjang kontrak Biglia yang akan berakhir pada Juni 2018.

Perkembangan terbaru mengatakan Milan siap mengakhiri proses negosiasi dengan Lazio. Mereka tampaknya memilih untuk mencari alternatif lain.

Pemain Paris Saint-Germain, Grzegorz Krychowiak, diyakini telah menyedot perhatian Milan.

Krychowiak merupakan pemain yang didatangkan PSG dari Sevilla pada bursa transfer musim panas 2016 dengan banderol 33 juta euro. Namun, ia kesulitan tampil reguler dengan hanya memainkan 19 laga di semua kompetisi.

Banderolnya kemungkinan tidak jauh berbeda dengan harga Biglia. Akan tetapi, Krychowiak masih berusia 27 tahun.

 

 

sumber : kompas.com

About pasarliga

Check Also

Jadwal Pertandingan Liga Champions Grup E-H, Selasa (2/10) Malam dan Rabu (3/10/2018) dini hari WIB

  Pasarliga.org  –  TURIN – Laga kedua fase grup Liga Champions 2018/2019 kembali bergulir. Sesuai dengan ...