Home / BERITA BOLA / Besok, Persebaya Bertolak ke Bandung

Besok, Persebaya Bertolak ke Bandung

Chairul Basalamah © Mustopa

Pasarliga.org – Persebaya Surabaya akan segera bertolak ke Bandung untuk melakoni babak 8 besar Liga 2 yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Para punggawa Bajul Ijo dijadwalkan akan berangkat pada Minggu (12/11) besok.

“Besok insya Allah kita ke Bandung, tapi masih nunggu tim survei,” ungkap Manajer Persebaya, Chairul Basalamah kepada Bola.net, Sabtu (11/11).

Menurut Chairul, pihaknya sengaja mengirimkan tim survei untuk penyiapan akomodasi selama di Kota Kembang. Sebab di akhir pekan tak mudah untuk bisa mendapat hotel karena banyaknya wisatawan yang berlibur ke Bandung.

“Tim survei tadi pagi sudah sampai ke Bandung, karena gak gampang kalau di weekend mencari hotel di Bandung. Makanya kita upayakan Minggu karena wisatawan sudah mulai pulang,” imbuhnya.

Untuk kondisi tim, Chairul memastikan bahwa Rendi Irwan dan kolega dalam kondisi baik. Bahkan pasukan Angel Alfredo Vera semakin kompak. Sehingga hal itu akan memberikan dampak positif terhadap timnya dalam mengarungi 8 besar.

“Persiapan alhamdulillah baik, semakin membaik. Teman-teman semakin kompak, kekeluargaannya makin baik dan ini berpengaruh terhadap chemistry tim,” pungkasnya.

 

sumber : bola.net

About pasarliga

Check Also

Hajar Inggris, Belgia Finis di Posisi Tiga Piala Dunia 2018

   Belgia berhasil menjadi peringkat tiga di Piala Dunia 2018. Eden Hazard dan kawan-kawan mampu menekuk Inggris ...