Home / BERITA / Beredar Video Mobil Tabrak Tiga Sepeda Motor di Jalan Raya

Beredar Video Mobil Tabrak Tiga Sepeda Motor di Jalan Raya

Pasarliga.org   –   SURABAYA – Sebuah vido kecelakaan lalulintas yang cukup tragis beredar luas di masyarakat. Dalam video tersebut terlihat sebuah mobil yang tengah melaju di keramaian lalu lintas tiba-tiba menabrak beberapa pengendara motor hingga terpental.

Dari hasil penelusuran Sindonews, berdasakan informasi sementara dari pihak kepolisian, video kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Rasa Darno, Surabaya.

Dimana ada empat kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan tersebut yakni satu buah mobil Mitsubishi Outlander nopol L 1929 HL yang dikemudikan seorang mahasiswa asal Kaimana, Papua Barat.

Sementara korban yakni, Rudy Yuwana (34) pengendara sepeda motor T 2301 WW, warga Surabaya mengelami luka di kepala. Kemudian Ferry Setiawan (40) pengendara sepeda motor L 5533 TE, warga Surabaya dan satu lagi pengendara sepeda L 5816 BF, namun tidak ketahui identitasnya.

Diduga peristiwa kecelakaan tersebut bermula karena kurang hati-hatinya pengendara mobil yang melaju dari arah selatan ke utara.

sumber  : sindonews.com

About pasarliga

Check Also

Persija Sudah Minta Maaf, Persib Tempuh Jalur Hukum

  Pasarliga.org  –  JAKARTA – Persija telah meminta maaf atas beredarnya video dugaan penghinaan yang dilakukan pemain Macan ...