Home / BERITA / Belum Latih Persib, Mario Gomez Sudah Tersandung Masalah Hukum?

Belum Latih Persib, Mario Gomez Sudah Tersandung Masalah Hukum?

Roberto Carlos Mario Gomez © Persib Bandung

 

Pasarliga.org – Perjalanan karir Mario Gomez Roberto Carlos di Persib Bandung dipastikan tidak akan berjalan mulus. Pelatih asal Argentina itu harus tersandung masalah hukum setelah mantan klubnya, Johor Darul Ta’zim menuntutnya atas dugaan pernyataan palsu.

Nama Mario Gomez sendiri mulai dikenal publik Indonesia dalam beberapa minggu terakhir. Ia diperkenalkan sebagai pelatih baru Persib Baru, menggantikan caretacker Maung Bandung Emral Albus.

Sebelum melatih Persib, Gomez tercatat sempat berkarir dua tahun di Malaysia. Ia melatih tim Johor Darul Ta’zim dari periode tahun 2015 sebelum dipecat pada awal 2017 kemarin.

Pemecatan Gomez ini menimbulkan polemik tersendiri. Pasalnya Gomez mengklaim pihak JDT tidak membayar gajinya sehingga ia ingin mengajukan masalah ini ke pengadilan.

Menanggapi pernyataan Gomez tersebut, kubu JDT diwakili Direktur Teknik mereka Alistari Edwards menantang balik sang pelatih ke meja hukum karena pernyataan palsu melalui akun facebook mereka.

“Kami sebenarnya tidak ingin mengangkat isu ini ke publik, namun karena Mario Gomez memutuskan untuk membeberkan hal ini, maka kami tidak punya pilihan lain selain melakukan yang sama.”

“Mario Gomez membuat pernyataan bahwa JDT berhutang kepadanya pembayaran Gaji. Pernyataan ini tidak benar dan ini merupakan tindakan tidak terpuji dari Gomez. Faktanya adalah di kontrak Gomez dengan JDT, ada kewajiban bagi dirinya untuk membayar gaji asistennya, Raul Longhi.”

“Pada awalnya Gomez membayar gaji Longhi sendiri, namun kemudian hari ia meminta sekretaris klub kami untuk membayar gaji Longhi secara langsung. Sejak 2015 JDT sudah menuruti permintaan Gomez untuk membayar langsung gaji Longhi namun pembayaran itu diambil dari gaji Gomez.”

“Gomez juga membuat pernyataan Palsu bahwa kami tidak membalas suratnya dalam bahasa Spanyol. Jangan berbuat curang karena itu akan merusak karirmu di Indonesia.”

“Saya sarankan kepadanya untuk mengambil langkah hukum yang benar daripada melontarkan kebohongan kepada media. Ada saluran hukum yang bisa mewadahi persoalan ini dan ia seharusnya tidak membuat polemik dengan menyebarkan berita palsu kepada media.”

“Para pengacara kami sudah mengantongi fakta-fakta persoalan ini karena kami percaya tindakan yang kami ambil ini sudah selaras dengan hukum yang berlaku.” tutup pernyataan resmi JDT.

Hingga saat ini Gomez sendiri belum tiba di Bandung, sehingga belum ada keterangan lebih lanjut mengenai ‘tantangan’ pangeran Johor tersebut.

 

sumber : bola.net

About pasarliga

Check Also

Chesea Adalah Mimpi Buruk Messi, Inilah Buktinya

Pasarliga.org ,Hasil undian babak 16 besar Liga Champions 2017/18 akan mempertemukan Barcelona dengan wakil Inggris, Chelsea. Undian ini ...