Home / BERITA / Bek Asal Serbia Jadi Pemain Asing Pertama PSIS Musim Ini

Bek Asal Serbia Jadi Pemain Asing Pertama PSIS Musim Ini

Petar Planic © Csf Speranta

 

Pasarliga.org – PSIS Semarang resmi merekrut bek asal Serbia, Petar Planic untuk menjadi bagian dari Laskar Mahesa Jenar pada kompetisi musim 2018. Pemain yang musim lalu bermain untuk Liga Moldova, Speranta Nisporeni disodori kontrak dengan durasi satu musim.

Manajer PSIS Semarang, Wahyu ‘Liluk’  Winarto, menuturkan, keputusan untuk mengikat bek 28 tahun itu setelah melalui proses trial selama beberapa hari termasuk diberi kesempatan uji coba kontra Bali United. Tentunya, berdasar rekomendasi dari tim pelatih Planic akhirnya jadi pemain asing pertama PSIS musim ini.

“Dia sudah melalui proses trial termasuk kemarin uji coba di Bali. Artinya tim pelatih merekomendasikan, jadi sekalian langsung kita kontrak,” ungkap Liluk kepada Bola.net.


Dikatakan Liluk, Planic merupakan pemain asing pertama yang direkrut oleh PSIS untuk kompetisi musim 2018. Sehingga pihaknya akan terus melakukan perburuan pemain asing  karena dari kuota yang diberikan, masih ada kesempatan menambah tiga pemain asing.

“Untuk pemain asing yang lain kita masih nunggu rekomendasi pelatih. Tentunya yang kita butuhkan dua pemain asing non Asia dan satu Asia,” imbuhnya.

Sedangkan pemain asing yang sudah menjalani seleksi di PSIS diantaranya adalah Ibrahim Conteh, Kim Dong Hyeon, Pavel Purishkin, Leandro de Oliviera, termasuk Planic. Namun, Leandro dan Pavel sudah dipulangkan lebih dulu oleh tim pelatih.

 

sumber : bola.net

About pasarliga

Check Also

Perjelas Sanksi Komdis, Arema FC Surati PSSI dan Operator Liga

  Pasarliga.org – Media Officer Arema FC, Sudarmaji, angkat bicara terkait sanksi yang dijatuhkan pada ...