Home / BERITA / Beginilah Rayuan Buffon Supaya Donnarumma Gabung Juve

Beginilah Rayuan Buffon Supaya Donnarumma Gabung Juve

Gianluigi Donnarumma © NurPhoto

 

Pasarliga.org – Gianluigi Buffon mengaku bersikap netral terkait kabar kebersamaan Gianluigi Donnarumma di AC Milan. Tapi, Buffon tetap meluncurkan rayuan kepada Gigio agar dia bersedia pindah ke Juventus.

Kebersamaan Gigio dengan Milan memang terus menjadi spekulasi. Keikutsertaan Milan di ajang Liga Champions musim depan disebut akan jadi faktor penentu. Jika itu benar, maka peluang hengkangnya Gigio cukup besar.

“Dengan sikap yang netral, saya selalu bilang dua hal kepada Gigio, seperti yang sudah saya katakan di tim nasional, tapi yang akan membuat perbedaan adalah dimana Anda merasakan getaran pada hati Anda,” ucap Buffon.

“Tapi, Juventus tidak akan jadi pilihan yang salah,” rayu Buffon sambil tertawa.

Gianluigi Donnarumma dan Gianluigi Buffon

Donnarumma sebenarnya baru saja meneken kontrak baru di musim panas yang lalu. Tapi, situasi tersebut tidak membuat isu kepindahannya dari Milan reda.

Lebih lanjut, Buffon mengaku tidak bisa memberikan saran tambahan bagi Donnarumma. Kiper berusia 39 tahun tidak menyebut dia tidak tahu pasti situasi yang kini terjadi seperti apa. Dia tidak tahu kondisi hubungan Donnarumma dengan Milan seperti apa.

“Saya tidak bisa memberikan saran lebih pada Gigio, karena saya tidak sedang berada dalam situasi ini. Saya tidak tahun seperti apa hubungan emosionalnya dengan pihak Milan,” tandas Buffon.

 

sumber : bola.net

About pasarliga

Check Also

Jadwal Pertandingan Liga Champions Grup E-H, Selasa (2/10) Malam dan Rabu (3/10/2018) dini hari WIB

  Pasarliga.org  –  TURIN – Laga kedua fase grup Liga Champions 2018/2019 kembali bergulir. Sesuai dengan ...