Home / BERITA BOLA / Bayern Munchen Jadi Korban Pertama Revolusi Milan

Bayern Munchen Jadi Korban Pertama Revolusi Milan

Pasarliga.org – Raksasa Serie A, AC Milan sukses meraih kemenangan perdana di turnamen ICC 2017 zona Tiongkok. Berhadapan dengan Bayern Munchen, tim asal kota Mode itu tampil perkasa dengan mengalahkan The Bavaria dengan skor telak 0-4.

Semenjak awal laga kedua tim sudah memainkan sepakbola tempo tinggi. Jual beli serangan terus terjadi baik di kubu Milan maupun di kubu Munchen, di mana kubu The Bavaria lebih mendominasi penguasaan bola.

Kubu Rossonerri sendiri sukses membuka keunggulan pada menit 14. Adalah Franck Kessie yang berhasil mencatatkan namanya di papan skor setelah memanfaatkan bola muntah dari umpan Riccardo Rodriguez. Skor berubah 0-1 untuk keunggulan Milan.

Unggul satu gol membuat Milan kian percaya diri. Sebelum babak pertama berakhir, mereka sukses menambah dua gol melalui aksi spektakuler pemain muda mereka, Patrick Cutrone yang berhasil mengonversi tendangan bebas Riccardo Rodriguez dan umpan tarik Giacomo Bonaventura. Skor 0-3 bertahan hingga turun minum.

Di awal babak kedua, kedua pelatih sama-sama melakukan sejumlah pergantian pemain. Carlo Ancelotti menarik keluar Mats Hummel dan Franck RIbery untuk digantikan dengan Renato Sanches dan James Rodriguez. Di kubu Milan, Vincenzo Montella menarik keluar Montolivo dan Cutrone untuk digantikan dengan Lucas Biglia dan Andre Silva.

Tertinggal 3 gol di babak pertama membuat Bayern Munchen meningkatkan tempo serangan mereka. Mereka kerap membuat para bek Milan keteteran dengan skema permainan mereka yang semakin ofensif.

Di menit 72 Kubu Bayern mendapat peluang emas untuk memperkecil ketertinggalan. Mendapat umpan matang dari James RodriguezCorentin Tolisso sukses lolos dari penjagaan bek Milan, namun sayang tembakannya masih melebar tipis dari gawang Donnarumma.

Keasyikan menyerang, Munchen kembali kebobolan di menit 85. Kali ini pemain pengganti, Hakan Calhanoglu mencatatkan namanya di papan skor melalui tembakan kerasnya dari luar kotak penalti. Skor 0-4 bertahan hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya pertandingan.

Partai ini mengakhiri perjalanan Milan di Tiongkok. Rossonerri sendiri dijadwalkan akan menggelar partai uji coba melawan Real Betis pada tanggal 9 Agustus waktu setempat. Sementara Bayern Munchen akan kembali bermain di ICC zona Singapura melawan Chelsea pada tanggal 25 Juli mendatang.

About pasarliga

Check Also

Hajar Inggris, Belgia Finis di Posisi Tiga Piala Dunia 2018

   Belgia berhasil menjadi peringkat tiga di Piala Dunia 2018. Eden Hazard dan kawan-kawan mampu menekuk Inggris ...