Home / BERITA / Bangkrut dan Pengangguran, Eboue Kini Mengemis Untuk Mencari Pekerjaan

Bangkrut dan Pengangguran, Eboue Kini Mengemis Untuk Mencari Pekerjaan

Emmanuel Eboue © AFP

 

Pasarliga.org – Eks defender Arsenal Emmanuel Eboue sekarang terpaksa harus mengemis pekerjaan demi menyambung hidupnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, kehidupan bek asal Pantai Gading itu kini mengenaskan. Setelah memiliki banyak uang hasil kerja kerasnya di Arsenal dan Galatasary, ia kini nyaris tak punya apapun.

Pasalnya, semua hartanya jatuh ke tangan istrinya setelah mereka resmi bercerai. Saat ini ia memang masih punya rumah di Enfield, yang tak ada perabotannya sama sekali. Namun rumah itu juga harus segera diserahkan pada Aurelie, istrinya, berdasarkan perintah pengadilan.

Saat ini Eboue baru berusia 34 tahun. Ia sejatinya masih bisa bermain satu atau dua tahun lagi. Namun karena disebut memiliki kelainan dalam darahnya, ia pun terpaksa harus berhenti merumput.

Emmanuel Eboue

(c) Phillip Coburn/Daily Mirror

Ia kini pengangguran. Hartanya yang tersisa termuat dalam sebuah tas punggung saja. Oleh karena itulah, ia kini terpaksa harus mengemis untuk bisa mendapatkan pekerjaan.

“Saya akan menerima bantuan dari mana saja tapi jika klub saya sebelumnya ingin membantu saya maka saya akan sangat, sangat bahagia. Mungkin saya bisa membantu para pemain muda?” akunya pada Mirror.

“PFA membantu saya ketika saya menghadapi masalah dengan agen saya. Jika mereka memberi saya pekerjaan, sekalipun itu bukan pekerjaan yang besar,” seru Eboue.

“Mungkin saya akan bertemu dengan beberapa orang yang pernah bermain bersama atau melawan saya dan saya akan merasa malu. Tapi saya akan mengatasinya,” tegasnya.

 

sumber : bola.net

About pasarliga

Check Also

Jadwal Pertandingan Liga Champions Grup E-H, Selasa (2/10) Malam dan Rabu (3/10/2018) dini hari WIB

  Pasarliga.org  –  TURIN – Laga kedua fase grup Liga Champions 2018/2019 kembali bergulir. Sesuai dengan ...